Absen Bela Manchester United karena Kasus Hukum, Ini Kabar Mason Greenwood

[ad_1]

MANCHESTER – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, sudah absen bermain selama kurang-lebih dua bulan karena kasus hukum. Ternyata, Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan.

Sebagaimana diketahui, Greenwood sempat dibenci oleh publik karena diduga melakukan kekerasan, pemerkosaan hingga ancaman pembunuhan kepada sang kekasih, Harriet Robson. Penyerang muda Manchester United itu pun langsung menjalani proses hukum.


Mason Greenwood (Foto: Reuters)

Greenwood ditetapkan sebagai tersangka pada 30 Januari lalu. Sejak saat itu, Manhcester United membekukannya dari tim.

Melansir dari The Sun, Jumat (1/4/2022), Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan. Akan tetapi, manajemen Manchester United enggan berkomentar lebih rinci tentang Greenwood.

“Tidak ada perubahan apa pun dalam status Mason (Greenwood),” bunyi pernyataan Manchester United, dikutip dari The Sun, Jumat (1/4/2022).

Manajemen klub hanya memberikan komentar kenapa nama Greenwood kembali muncul di laman resmi klub. Menurut mereka, hal tersebut karena sang pemain masih bagian dari The Red Devils.

Mason Greenwood (Foto: Reuters)

Lebih lanjut, The Red Devils pun membenarkan, bahwa kasus Greenwood belum berakhir. Kepolisian masih melanjutkan penyelidikan terhadap sang pemain.

“Profil tidak dihapus dari situs web arena dia tetap menjadi pemain Manchester United meskipun saat ini bukan bagian dari skuad. Sementara itu, proses hukum sedang berlangsung,” tambahnya.

[ad_2]

See also  5 Pembelian Pemain yang Ubah Nasib Manchester United, Nomor 1 Pemilik 5 Trofi Ballon dOr