Piala AFF Futsal 2022: Meski Lawan Thailand, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Tetap Optimistis

[ad_1]

BANGKOK – Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Muhammad Hashemzadeh, mewaspadai Thailand di Piala AFF Futsal 2022. Meski begitu, Muhammad Hashemzadeh tetap optimistis.

Perlu diketahui, Piala AFF Futsal 2022 akan digelar pada 2-10 April mendatang. Kota Bangkok, Thailand merupakan tuan rumah untuk ajang ini.


Timnas Futsal Indonesia (Foto: Istimewa)

Skuad Timnas Futsal Thailand memang makin kuat setiap tahunnya. Mereka berkembang secara masif setelah sempat menjajal negara kuat yang sudah langganan masuk Piala Dunia Futsal.

Oleh sebab itu, pelatih asal Iran tersebut mewaspadai Thailand yang diuntungkan dengan status tuan rumah. Akan tetpai, demi penggemar, Muhammad Hashemzadeh ingin memberikan yang terbaik.

“Thailand adalah tim terkuat di sini, tetapi kami ingin melakukannya dengan baik untuk para penggemar,” kata Muhammad Hashemzadeh, dikutip dari laman resmi ASEAN Football, Jumat (1/4/2022).

Timnas Futsal Indonesia (Foto: MPI/Cikal Bintang)

Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan siap memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama bangsa. Perlu diketahui, Timnas Futsal Indonesia punya peluang untuk bersinar di Piala AFF Futsal 2022. Sebab, skuad asuhan Muhammad Hashemzadeh diisi nama-nama beken yang tampil apik di Liga Futsal Profesional 2021.

Meski begitu, dukungan dari masyarakat Indonesia juga penting untuk Timnas Futsal Indonesia. Dukungan itu akan menjadi bensin yang membakar motivasi para pemain Timnas Futsal Indonesia untuk berprestasi di Piala AFF Futsal 2022.

[ad_2]

See also  Antonio Conte Tak Percaya Italia Beneran Absen di Piala Dunia 2022