5 Pesepak Bola Top Dunia dan Anjing Keren Kesayangannya, Nomor 1 Ikon Barcelona

[ad_1]

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya akan dibahas Okezone. Layaknya selebritas, beberapa pesepak bola top dunia senang menghabiskan uangnya untuk hal-hal yang disukai, seperti menabung, investasi properti, bertualang, pesta dll.

Namun, ada pula yang memiliki ketertarikan berbeda, seperti memiliki hewan peliharaan. Sejumlah pemain menjatuhkan pilihan untuk memelihara anjing. Berikut lima pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya:


5. Mesut Ozil

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya

(Mesut Ozil dan anjingnya, foto: Istimewa)

Eks bintang Real Madrid yang kini berseragam Fenerbahce, Mesut Ozil, juga mempunyai peliharaan yang lucu. Ya, Ozil memilih anjing yang berukuran kecil berjenis Pug.

Balboa, nama yang diberikan Ozil untuk anjingnya tersebut. Dia mendapatkan nama tersebut dari tokoh dalam film Rocky. Pria berkebangsaan Jerman tersebut saat kecil ternyata sangat takut terhadap anjing.

Pug sendiri termasuk jenis anjing yang cerdas. Anjing jenis ini dapat menguasai cara meminta makan lantaran anjing ini sangat mudah untuk merasakan lapar.

4. Marcelo Vieira

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya

(Marcelo Vieira dan anjirng-anjingnya, foto: Istimewa)

Bek kanan Real Madrid, Marcelo Vieira, juga memilih anjing sebagai pilihan hewan peliharaannya. Pemain berusia 31 tahun ini memelihara jenis anjing jenis Newfoundland.

Lola adalah nama diberikan Marcelo untuk anjingnya yang berpenampilan besar itu. Selain Lola, Marcelo juga memelihara jenis anjing lainnya, seperti bulldog yang diberi nama Prancis, labrador yang diberi nama Nala, serta dua anjing bulldog lainnya bernama Kiara dan Thaig.

3. Memphis Depay

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya

(Memphis Depay dan anjingnya, foto: Istimewa)

Posisi kedua menjadi milik penyerang Barcelona, Memphis Depay. Depay memelihara anjing berjenis Chow-Chow yang diberi nama Simba. Nama tersebut diberi lantaran Depay terinspirasi dari tokoh dalam film “The Lion King”.

See also  5 Pesepakbola Top Dunia yang Pilih Pindah Agama, Nomor 1 Hampir Raih Ballon dOr 2013

Anjing penjaga dan pengawas ini memiliki tubuh besar, gempal, dan ciri khas lidah berwarna biru hitam. Sifatnya temperamental yang santun dan cukup bersahabat dengan anak-anak. Tingginya berkisar antara 46-56 cm dan memiliki bobot hingga 32 kg. Usia anjing ini bisa mencapai sekitar 15 tahun.

2. Alexis Sanchez

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya

(Alexis Sanchez dan anjing-anjingnya, foto: Istimewa)

Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, mempunyai anjing kesayangan. Sanchez memiliki dua anjing kesayangan yang diberi nama Atom dan Humber. Kedua anjing itu menjadi bagian penting dari kehidupannya. Atom dan Humber bahkan bisa dibilang sudah tenar. Fans sering kali meminta Sanchez mengunggah foto kedua anjingnya itu di media sosial.

1. Lionel Messi

5 pesepak bola top dunia dan anjing keren kesayangannya

(Lionel Messi dan anjingnya, foto: Istimewa)

Ikon Barcelona yang kini main di Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, mempunyai anjing peliharaan berjenis English Mastiff. Messi tampak sangat menyayangi peliharaannya tersebut.

Hal itu tampak dari unggahan di instagram Messi yang sesekali menampakkan peliharaannya itu. Anjing milik Messi ini diberi nama “Senor Hulk”.

Perlu diketahui, English Mastiff sendiri mendapatkan gelar sebagai anjing terbesar di dunia dengan bobot hampir 115 kg. Anjing tersebut biasanya memiliki warna bulu apricot, brindle (seperti loreng harimau) atau fawn (kuning kecoklatan). Anjing jenis ini umumnya berukuran 30inch dengan usia hidupnya berkisar antara 8-10 tahun.

[ad_2]