Persija Jakarta Gagal Tutup Liga 1 2021-2022 dengan Kemenangan, The Jakmania Minta Bambang Pamungkas Mundur

[ad_1]

JAKARTA – Pendukung Persija Jakarta, The Jakmania dibuat kecewa dengan hasil yang didapatkan Macan Kemayoran di Liga 1 2021-2022. Selain karena peluang juara hilang ketika kompetisi masih menyisakan banyak laga, The Jakmania pun disebut banyak yang geram lantaran Persija gagal menutup kompetisi dengan kemenangan saat melawan PSS Sleman.

Karena penampilan buruk Persija tersebut, The Jakmania pun meminta adanya perombakan. Termasuk meminta manajer klub Persija, Bambang Pamungkas untuk mengundurkan diri.


Sebagai pengingat Macan Kemayoran -julukan Persija- harus terseok-seok saat mengarungi musim Liga 1 2021-2022. Mereka hanya mampu menyudahi kompetisi sebagai peringkat kedelapan, dengan 45 poin.

Persija Jakarta

Pencapaian itu tentu saja di luar ekspektasi The Jakmania. Mereka kecewa dengan apa yang ditampilkan Marko Simic dan kawan-kawan baik di bawah asuhan Angelo Alessio ataupun Sudirman.

Namun yang paling disemprot adalah sang manajer klub, Bambang Pamungkas. Bagi The Jakmania, Bepe -sapaan Bambang- pantas untuk meninggalkan jabatan karena tidak layak berdiri di sana.

“Pertandingan terakhir melawan PSS Sleman merupakan sebuah lelucon yang paling menyakitkan,” tulis akun resmi pengurus pusat Jakmania, @InfokomJakmania.

“Musim ini, kalian benar-benar memalukan! Kami juga ucapkan selamat tinggal untuk Bambang Pamungkas yang tidak pantas!,” tambahnya yang penuh kecewa.

Menyikapi hasil musim ini, The Jakmania langsung menuntut banyak hal. Mereka ogah malu untuk kedua kalinya jika harus melihat Macan Kemayoran terseok-seok kembali di musim mendatang, 2022-2023.

Ofisial dan pemain Tim Ibu Kota harus dirombak bagi mereka. Mendatangkan pemain berkualitas dan tidak asal pilih, kemudian menggaet pelatih yang kaya akan taktik juga sangat diperlukan. Tentunya hal tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas tim kesayangan mereka.

See also  Jelang Chelsea vs Real Madrid, Cesar Azpilicueta Pastikan The Blues Siap Bungkam El Real

Bambang Pamungkas

“Kami tidak mau lagi dipermalukan untuk musim depan. Rombak semua official tim dan pemain!” tambah pernyataan akun fan base Persija tersebut.

Tentunya fans Persija meminta adanya perubahan karena ingin melihat klub kesayangan mereka bisa berjaya lagi di kompetisi sepakbola Indonesia tersebut. Mereka menilai salah satu cara perubahan itu dengan mengganti orang-orang yang ada di tubuh manajemen Persija.

[ad_2]