Tampil Moncer di Liga 1 hingga Jadi Top Skor, Ilija Spasojevic: Usia Hanyalah Angka!

[ad_1]

GIANYAR – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, sukses menampilkan kinerja moncer di Liga 1 2021-2022. Dia pun akhirnya menyabet status sebagai top skor di Liga 1. Hal ini diraih kala usianya sudah tak mua lagi.

Spasojevic pun mengaku ingin memanfaatkan usia senja karier sepakbolanya dengan sebaik-baiknya. Dia menunjukkan bahwa usia hanyalah angka.


Bali United

Spasojevic total mengemas 23 gol musim ini, dirinya pun turut mencetak gol kala membawa timnya menang 3-1 atas Persik Kediri di laga pamungkas Liga 1, Kamis 31 Maret 2022. Pemain kelahiran Montenegro itu pun menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini dan menyabet status top skor Liga 1.

BACA JUGA: Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gabung, PSIS Semarang Juara Liga 1 2022-2023?

Hal itu tentu merupakan prestasi luar biasa. Pasalnya, Spasojevic merupakan pemain yang terbilang memasuki usia senja karier sepak bolanya.

BACA JUGA: Persipura Degradasi ke Liga 2, Boaz Solossa Beri Pesan Menyentuh Hati

Dalam usianya yang hampir memasuki usia 35 tahun, Spasojevic mencetak dua digit gol. Itulah mengapa Spasojevic termotivasi tampil mati-matian musim ini.

Spasojevic ingin menunjukkan bahwa usia hanyalah angka. Itulah sebabnya dirinya ingin memanfaatkan usia senja karier sepak bolanya dengan sebaik-baiknya.

“Musim ini kita sudah satu taun lebih tidak main (karena pendemi Covid-19), musim ini sangat penting untuk saya karena saya hampir memasuki umur 35, musim ini saya ingin membuktikan bahwa usia hanyalah angka,” kata Spasojevic, dikutip Sabtu (2/4/2022).

Kendati menjadi pemain paling gacor musim ini, Spasojevic tetap rendah hati. Eks bomber Persib Bandung itu mengatakan bahwa performa apiknya itu lahir berkat kerja keras rekan-rekan setimnya.

See also  Persija Jakarta Gagal Tutup Liga 1 2021-2022 dengan Kemenangan, The Jakmania Minta Bambang Pamungkas Mundur

Ilija Spasojevic

“Jadi saya sudah berhasil, tapi ini hasil kerja keras semua pemain, saya banyak mendapat supply bola dari rekan-rekan saya,” tambahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan saya, kepada tim pelatih, kepada manajemen dan tentu saja untuk suporter,” pungkasnya.

[ad_2]