Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Bikin Pelatih Timnas Jerman Ketakutan

[ad_1]

HASIL drawing Piala Dunia 2022 membuat pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick, ketakutan. Ia menyebut Timnas Jerman tergabung di grup sulit.

Dalam undian yang dilangsungkan Sabtu, (2/4/2022) dini hari WIB, Timnas Jerman tergabung di Grup E. Di dalam Grup E, Jerman akan menghadapi tim-tim besar lainnya seperti Spanyol dan Jepang. Selain itu, Der Panzer juga akan menghadapi pemenang antara Kosta Rika dan Selandia Baru yang akan bersaing di babak playoff.


Hansi Flick

(Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick)

Melihat lawan yang akan dihadapi Timnas Jerman, Hansi Flick mengakui timnya takkan mudah untuk lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, pelatih berusia 57 tahun itu menegaskan Timnas Jerman memiliki target besar.

“Ini tidak akan mudah, tetapi kami telah menetapkan harapan yang tinggi untuk diri kami sendiri pada turnamen ini,” ujar Hansi Flick dilansir dari situs resmi Timnas Jerman, Sabtu (2/4/2022).

Eks pelatih Bayern Munich itu juga menilai persaingan di Grup E Piala Dunia 2022 akan cenderung berimbang. Namun, penerus Joachim Low itu percaya diri Jerman akan melewati segala rintangan dengan hasil manis.

“Hasil drawing seperti ini tidak memberi Anda pilihan lain. Kita perlu mengetahui apa yang akan datang. Ini adalah grup yang menarik dan menyenangkan bagi kita semua,” imbuh pelatih cerdas tersebut.

Hansi Flick juga menilai setiap tim memiliki kelebihan masing-masing yang tidak bisa dianggap remeh. Namun, ia yakin Jerman bisa menjadi salah satu tim terbaik di Grup E Piala Dunia 2022.

Hansi Flick

“Setiap tim telah tumbuh dan berkembang, dan setiap tim memiliki sesuatu yang istimewa tentangnya. Kami harus memastikan bahwa kami berhasil melewatinya,” tegasnya.

See also  Resmi, Hanif Sjahbandi Gabung Persija Jakarta

Rencananya, Timnas Jerman bakal menghadapi Jepang di laga pertama. Laga bakal dilangsungkan pada 23 November 2022.

[ad_2]