Resmi! Arema FC Perpanjang Kontrak Eduardo Almeida hingga 2024

[ad_1]

MALANG Arema FC resmi memperpanjang kontrak Eduardo Almeida. Eduardo Almeida meneken kontrak selama dua tahun sehingga akan bertahan di Arema FC hingga musim 2024.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan perpanjangan kontrak pelatih berkebangsaan Portugal selama dua tahun ke depan itu dilakukan usai melalui pertimbangan matang. Salah satunya karena Eduardo dianggap paham betul kelemahan yang harus dibenahi Arema FC di musim berikutnya.


Eduardo Almeida

Pelatih berusia 44 tahun tersebut juga bakal dilibatkan dalam menyusun kerangka tim guna mempersiapkan musim depan.

“Setelah mengkaji hasil evaluasi yang disampaikan kepada manajemen bahwa butuh fase dan proses serta kesempatan berikutnya kepada pelatih untuk terlibat, mulai penyusunan kerangka tim sampai strategi dalam meraih prestasi,” ungkap Sudarmaji, melalui keterangan tertulisnya yang diterima MNC Portal, pada Sabtu (2/4/2022).

BACA JUGA: Tampil Moncer di Liga 1 hingga Jadi Top Skor, Ilija Spasojevic: Usia Hanyalah Angka!

Perpanjangan kontrak Eduardo Almeida ini dinilai sudah sesuai dengan roadmap Arema FC dalam menyambut digelarnya musim kompetisi berikutnya. Sebab, jika sesuai dengan rencana, kompetisi akan digelar pada Juli 2022.

BACA JUGA: Gabung PSIS Semarang, Kontrak Carlos Fortes di Arema FC Belum Berakhir

Rentang waktu selama 4 bulan akan dilakukan sebagai fase persiapan, termasuk pembentukan komposisi tim.

“Kini manajemen akan berproses untuk menjalankan rekomendasi pelatih untuk membentuk tim yang solid,” kata Sudarmaji.

Kendati sudah menentukan siapa yang akan menjadi nahkoda musim depan, bukan berarti Arema FC tidak membutuhkan masukan untuk perkembangan tim ke depan.

“Meski demikian, kita tetap butuh saran dan masukan yang membangun dengan tujuan Arema FC dapat berprestasi di musim depan,” jelas Sudarmaji.

See also  Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta Contoh Liverpool dan Man City

Eduardo Almeida

Diharapkan, perpanjangan kontrak Eduardo selama dua tahun ke depan membuat Arema FC bisa lebih kuat, dengan mengevaluasi kelebihan dan kelemahan tim kebanggaan masyarakat Malang di musim 2021. Pasalnya, persaingan tim-tim di Liga 1 musim depan diprediksi bakal meningkat. Mengingat, seluruh tim juga bakal melakukan evaluasi dan memperbaiki timnya masing-masing.

“Kekurangan yang terjadi di kompetisi sebelumnya menjadi evaluasi untuk diperbaiki baik dalam komposisi maupun strategi,” tukasnya.

[ad_2]