Sumber Kekayaan Zlatan Ibrahimovic, Bintang AC Milan yang Punya Pulau Pribadi

[ad_1]

SUMBER kekayaan Zlatan Ibrahimovic menarik dikulik. Sosok Zlatan Ibrahimovic sendiri kerap menjadi sorotan bukan hanya karena kegemilangannya di dunia sepakbola, namun juga kontrovesi yang kerap dia lakukan.

Ya, menjadi pemain sepakbola profesional merupakan impian sejumlah orang. Mereka melakukan pekerjaan yang disenangi serta mendapatkan penghasilan.


Sumber kekayaan Zlatan Ibrahimovic

Sejumlah pesepakbola saat ini memiliki kekayaan yang melimpah. Mereka mendapat penghasilan tidak hanya dari gaji semata.

Sumber kekayaan Zlatan Ibrahimovic ditaksir hingga USD190 juta atau sekira Rp2,69 triliun. Dia memiliki kesepakatan sponsor dengan Nike, Nivea, hingga Microsoft Xbox.

BACA JUGA: Gagal Antarkan Swedia Lolos Piala Dunia 2022, Zlatan Ibrahimovic Ogah Pensiun

Pemain berusia 40 tahun ini kerap terlibat persaingan panas dengan lawannya di lapangan yang berujung perseteruan. Meski begitu, karakteristik Ibrahimovic yang kuat mampu meningkatkan tim yang dibelanya, seperti AC Milan saat ini, yang memuncaki Liga klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

BACA JUGA: 5 Penyerang Ganas yang Absen di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Mesin Gol Liverpool

Ibrahimovic salah satu penyerang terbaik di dunia. Hingga kini, di usia yang sudah senja, dia masih bisa terus mencetak banyak gol. Total, Ibrahimovic sudah memenangkan 34 trofi dan mencetak 540 gol.

Selama ini, Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang kompeten di peran striker. Setelah sukses bersama Manchester United, Ibra pun hijrah ke klub Amerika, LA Galaxy.

Berikut sumber kekayaan Zlatan Ibrahimovic yang dirangkum Okezone:

Sumber kekayaan Zlatan Ibrahimovic

1. Punya Mobil Mewah

Ibrahimovic memilki koleksi mobil mewah seperti Ferrari Enzo, Lamborghini Gallardo, Audi S8, atau Volvo C30 T5. Dia juga memilki supercar Porsche tipe Spyder dengan harga USD861 ribu atau sekira Rp11 miliar.

See also  Ketimbang Erik Ten Hag, Gary Neville Lebih Dukung Pochettino Latih Manchester United

2. Punya Jet Pribadi

Jet pribadi yang dibelinya ini diklaim bisa melesat hingga kecepatan 881 kilometer per jam. Harga untuk satu unit Cessna Citation Longitude ini mencapai USD26 juta atau setara Rp369 miliar.

3. Punya Pulau Pribadi

Pesekpakbola ini memilki sebuah pulau pribadi yang menjadi kebiasaan bagi atlet atau pesohor kelas dunia. Zlatan Ibrahimovic juga membeli sebuah pulau yang berada tidak jauh dari Stockholm.

Pulau bernama Davenso tersebut dibelinya dengan harga yang cukup fantastis. Pulau ini berada di negaranya sendiri, Swedia.

4. Punya Gereja Pribadi

[ad_2]