Respons Vitaly Janelt, Pemain Brentford yang Jadi Kunci The Bees Hancurkan Chelsea 4-1

[ad_1]

GELANDANG Brentford, Vitaly Janelt, mencetak dua gol sekaligus membantu timnya menang 4-1 atas Chelsea di pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 2 April 2022 malam WIB. Kelar pertandingan, gelandang berpaspor Jerman itu mengatakan keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang Chelsea bagaikan mimpi.

Bertanding di Stamford Bridge, The Blues -julukan Chelsea- unggul lebih awal lewat Antonio Rudiger (48’). Namun, usai gol tersebut Chelsea justru diberondong tiga gol tanpa balas yang masing-masing dicatatkan Vitaly Janelt (50’ dan 60’) dan Christian Eriksen (54’). Kemudian, Yoane Wissa (87’) menyempurnakan kemenangan The Bees -julukan Brentford- di Stamford Bridge.


Chelsea vs Brentford

Selepas pertandingan, Vitalt Janelt yang baru mencetak empat gol untuk Brentford musim ini sangat senang. Dua gol tambahan melawan Chelsea bagaikan mimpi masa kecil yang sudah terwujud baginya. Ia masih tidak percaya bisa mencetak dua gol di Stamford Bridge.

“Saya pikir ini sulit dipercaya. Sejak saya kecil cita-cita saya bermain di stadion yang besar melawan klub yang besar. Saya pikir ini momen itu, dan saya masih belum percaya bisa mencetak dua gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge,” kata Janelt usai pertandingan, dikutip dari laman resmi Brentford, Minggu (3/4/2022).

Pemain 23 tahun itu juga tidak menyangka berhasil menang telak atas The Blues. Apalagi, pencapaian itu dilakukan di depan pendukung Chelsea.

“Menang 4-1 atas Chelsea di Stamford Bridge itu sangat sulit dipercaya,” ujarnya.

Hasil ini membuat Brentford semakin jauh dari zona degradasi. Saat ini, tim asuhan Thomas Frank berada di urutan ke-14 klasemen sementara dan berhasil mengoleksi 33 poin dalam 31 pertandingan.

See also  Carlo Ancelotti Positif Covid-19, Real Madrid Bakal Didampingi Anak Don Carlo

Chelsea vs Brentford

Sementara Chelsea, semakin tercecer dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2021-2022. Chelsea tertahan di posisi tiga dengan 59 poin, terpaut 14 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

[ad_2]