Sambut Ramadan, Mohammed Rashid Syukuran Bareng Bobotoh Persib Bandung

[ad_1]

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, makan bersama sejumlah Bobotoh –pendukung Persib–di sebuah restoran yang ada di Bandung. Rashid bersyukur bisa berbagi kebahagiaan sebelum pulang ke Palestina.

Kegiatan tersebut dilakukan Rashid, sebagai tanda terima kasihnya kepada Bobotoh. Sebab, Bobotoh selalu mendukung Rashid dan Maung Bandung –julukan Persib– selama Liga 1 2021-2022 bergulir.


Mohammed Rashid (Foto: Instagram/@moerashid95)

Pada momen tersebut, Rashid mengaku bahagia mendapat sambutan hangat dari Bobotoh. Rashid lantas mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh. Momen indah tersebut diunggah melalui akun Instagram milik Rashid, @moerashid95.

“Alhamdulillah terima kasih, Bobotoh. Senang bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian,” tulis Rashid, dilansir dari unggahan di instagram-nya, Minggu (3/4/2022).

Seperti diketahui, pemain Timnas Palestina itu menyukai kegiatan sosial. Rashid tidak menikmati waktu hanya untuk bermain sepakbola di lapangan saja. Akan tetapi, Rashid juga senang berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

Menurut Rashid, kegiatan seperti ini sering juga dilakukan di Palestina atau Arab Saudi. Hal itu dilakukan sebagai tradisi menyambut bulan suci Ramadan. Akan tetapi, ada sedikit perbedaan, di negaranya, kegiatan tersebut dilakukan dengan keluarga dan teman dekat.

Terlepas dari hal itu, Rashid dikabarkan akan meninggalkan Persib. Pasalnya, kontrak pemain berusia 26 tahun itu bersama Persib sudah habis saat melawan Barito Putera, 31 Maret 2022 lalu.

Mohammed Rashid (Foto: Persib Bandung)

Kendati demikian, Rashid belum tahu masa depannya seperti apa di Persib. Meski manajemen Persib telah menawarkan perpanjangan kontrak, kedua pihak belum menemukan kesepakatan.

Rashid saat ini justu ingin fokus menjalankan ibadah puasa Ramadan. Dia mengaku akan pulang ke negaranya sebentar lagi, untuk menikmati momen Ramadan bersama keluarga dan kerabat.

See also  5 Kisah Pesepakbola Mualaf Jalani Puasa Ramadan, Nomor 1 Mantan Penyerang Haus Gol Timnas Indonesia

[ad_2]