Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di Babak Pertama: Skuad Garuda Unggul 7-0

[ad_1]

BANGKOK Timnas Futsal Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam lanjutan Grup A Piala AFF Futsal 2022. Tanding di Stadion Huanmark Indoor, Bangkok, Minggu (3/4/2022), sore WIB, Timnas Futsal Indonesia tampil apik sejak menit pertama.

Dominasi pasukan Mohammad Hashemzadeh tidak mampu dibendung Brunei. Timnas Futsal Indonesia pun unggul 7-0 atas lawannya pada babak pertama.


Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam (Foto: MNC Media)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Timnas Futsal Indonesia langsung mendominasi permainan. Evan pun mencetak dua gol cepat yang membuat Timnas Futsal Indonesia dengan mudah unggul 2-0 atas Brunei.

Tidak butuh waktu lama untuk Timnas Futsal Indonesia untuk menambah gol. Rio Pangestu pun mencatatkan namanya di papan skor untuk Skuad Garuda.

Derita Brunei bertambah saat Sunny mencetak gol keempat Timnas Futsal Indonesia. Unggul jauh, Timnas Futsal Indonesia tidak menurunkan tekanan ke pertahanan Brunei.

Dominasi itu membuahkan gol oleh Sauqy. Akan tetapi, setelah gol kelima Timnas Futsal Indonesia, Brunei mampu memberikan tekanan.

Namun, Timnas Futsal Indonesia mampu bangkit. Skuad Garuda pun menambah dua gol melalui Runtuboy dan Sauqy. Alhasil, Timnas Futsal Indonesia unggul 7-0 atas Brunei pada akhir babak pertama.

[ad_2]

See also  Lupakan Kenangan Manis, Thibaut Courtois Berharap Chelsea Tumbang di Tangan Real Madrid