Effendi Syahputra Dukung Penuh Artis-Artis yang Ramaikan Sepakbola Indonesia

[ad_1]

JAKARTA Sepakbola Tanah Air kini banyak diramaikan dengan beberapa artis yang ikut terjun ke beberapa klub di Indonesia. Juru bicara Partai Perindo, Effendi Syahputra lantas sangat mendukung penuh para aksi sultan-sultan itu karena menurutnya hal itu bisa memberikan dampak yang baik untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

Partai Perindo sendiri memang dikenal sebagai partai anak muda dan modern, jadi tidak heran partai tersebut juga menyoroti sepakbola nasional. Termasuk mengikuti adanya tren sejumlah artis ibukota yang masuk ke dalam manajemen sebuah klub, baik sebagai presiden klub hingga menjadi pemilik.


Effendi mengatakan, tak sedikit artis Tanah Air yang memilih menekuni dunia manajemen sepak bola di Indonesia. Hal ini menandakan sinyal positif.

Pasalnya, dengan adanya mereka, Effendi berharap sepak bola Indonesia bisa maju lebih pesat. Bukan hanya soal popularitas dan komersialisasi saja. Akan tetapi, dari segi kualitas yang berimbas kepada pencapaian prestasi.

“Banyak tokoh artis seperti Prilly, Raffi Ahmad, Atta, dan masih banyak yang lainnya masuk ke dunia sepak bola. Ini sangat bagus,” ujar Effendi, dilansir dari kanal YouTube Partai Perindo, Minggu (3/4/2022).

“Kita berharap sepak bola Indonesia lebih maju,” imbuh Effendi.

Seperti diketahui, saat ini lagi ramai artis maupun publik figur saling mengakuisisi klub tertentu. Sebut saja ada Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Kaesang Pangarep, Gilang Widya, Prilly Latuconsina, dan yang lainnya.

Dengan kehadiran mereka, Effendi yakin sepak bola tanah air akan semakin maju. Terlebih, bisa berbicara banyak di kancah internasional.

Raffi Ahmad saat umumkan beli Cilegon FC

“Saya masih yakin sepak bola Indonesia akan kembali ke kejayaannya seperti dulu. Bisa bermain di olimpiade dan lainnya,” lanjut Effendi.

See also  Punya Harta Rp395 Triliun, Intip Sumber Kekayaan Eks Gelandang Arsenal Mathieu Flamini

“Kualitas pemain lokal kita cukup menjanjikan. Apalagi antusiasme kita lebih unggul daripada juara ASEAN, Thailand,” imbuh Effendi.

[ad_2]