Resmi, Hanif Sjahbandi Gabung Persija Jakarta

[ad_1]

JAKARTA Persija Jakarta mengumumkan Hanif Sjahbandi telah resmi bergabung dengan mereka pada Minggu (3/4/2022) malam WIB. Hanif yang direkrut dari Arema FC itu lantas menjadi pemain kedua yang dibeli Macan Kemayoran baru-baru ini, sebelumnya Persija sudah mengumumkan kedatangan Firza Andika.

Dengan kehadiran Sjahbandi, diharapkan lini tengah Persija bisa semakin kreatif agar Macan Kemayoran mampu melancarkan serangan dengan baik. hal tersebut bisa membuat Persija semakin kuat pada musim depan.


Hanis Sjahbandi resmi gabung Persija Jakarta

Hanif mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa menjadi bagian dari Persija. Pemain berusia 24 tahun itu pun bertekad untuk bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persija untuk menjadi juara.

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” ungkap Hanif Sjahbandi dilansir dari rilis Persija, Minggu (3/4/2022).

Bersama Arema FC, Hanif pun kerap dijadikan starter ketika berkompetisi di Liga 1 2021-2022. Bahkan pemain kelahiran Bandung tersebut mampu memainkan 28 laga dimana dan sukses mencetak satu gol.

Dari 28 pertandingan, Hanif dipercaya oleh Arema FC untuk menjadi starter sebanyak 21 kali. Jumlah tersebut menjadi torehan terbanyaknya dalam kariernya di dunia sepak bola profesional Indonesia.

Hanif Sjahbandi

Dengan torehan manisnya tersebut, Persija pun tidak ragu untuk memboyong Hanif untuk bersaing di musim depan. Kehadirannya diharapkan mampu memperkuat Persija dan kembali berhasil menjadi juara.

Tentunya dua pemain yang baru didatangkan itu menjadi bukti bahwa Persija benar-benar berniat berbenah diri lantaran tampil mengecewakan di Liga 1 2021-2022. Pada musim tersebut, Persija tepatnya mengakhiri kompetisi dengan berada di urutan kedelapan.

See also  AFC Gelar Liga Super Asia pada 2024-2025, Klub Indonesia Ikut Serta?

[ad_2]