Penyebab Pelatih Malaysia Ketakutan Jelang Hadapi Timnas Futsal Indonesia di Piala AFF Futsal 2022

[ad_1]

PELATIH Timnas Futsal Malaysia, Chiew Chun Yong, ketakutan jelang menghadapi Timnas Futsal Indonesia di matchday kedua Grup A Piala AFF Futsal 2022. Ia gentar karena Indonesia baru saja menang 12-0 atas Brunei di laga perdana Piala AFF Futsal 2022. Karena itu, ia meminta Saiful Nizam dan kawan-kawan tidak membuat kesalahan sekecil apa pun di laga nanti.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia berlangsung pada hari ini, Senin (4/4/2022), pukul 15.00 WIB. Laga tersebut digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Huanmark, Bangkok..


Timnas Futsal Malaysia

(Timnas Futsal Malaysia menang 7-6 atas Kamboja di laga pertama)

Sebelumnya atau di laga pertama pada Minggu 3 April 2022 sore WIB, Timnas Futsal Indonesia menggila dengan menghajar Brunei Darussalam 12-0. Namun, Malaysia memiliki keuntungan jelang laga nanti, tepatnya waktu istirahat yang lebih lama.

Malaysia melakoni laga pertama melawan Kamboja pada Sabtu (2/4/2022) menjadi keuntungan yang sangat besar. Pada laga tersebut Harimau Malaya menang tipis 7-6.

“Pertandingan melawan Indonesia akan lebih intens, dengan keduanya tentu saja ingin memperkuat posisi mereka di Grup A,” kata Chun Yong dikutip dari Harian Metro, Senin (4/4/2022).

“Para pemain tidak boleh membuat kesalahan kecil yang membuka peluang dan ruang untuk tim lawan mencetak gol,” sambungnya dengan tegas.

Waktu istirahat yang lebih lama membuat Malaysia bisa tampil dengan kekuatan penuh. Chun Yong membeberkan, tidak ada pilar pentingnya yang kondisi fisiknya terganggu. Semua dalam kondisi baik dan siap tempur.

Timnas Futsal Indonesia

“Terkini, para pemain dalam kondisi baik tanpa cedera dan semuanya siap melawan Indonesia,” ujarnya.

Menarik untuk dinantikan seperti apa jalannya duel panas nanti. Tentu semua berharap Ardiansyah Runtuboy dan kawan-kawan bisa mengulangi kemenangan seperti sebelumnya

See also  Soal Tottenham Hotspur Finis di 4 Besar, Antonio Conte Pesimistis

Jika menang atas Malaysia, satu kali Timnas Futsal Indonesia sudah tiba di semifinal Piala AFF Futsal 2022. Piala AFF Futsal 2022 juga sebagai Kualifikasi Piala Asia Futsal 2022. Tim yang finis di posisi satu, dua dan tiga Piala AFF Futsal 2022, berhak lolos ke Piala Asia Futsal 2022.

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia di RCTI+ dapat klik di sini.

[ad_2]