Jadwal Perempatfinal Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Benfica vs Liverpool hingga Chelsea vs Real Madrid

[ad_1]

JADWAL perempatfinal Liga Champions 2021-2022 pekan ini sudah dapat diketahui. Sebanyak empat pertandingan. Mulai dari laga Benfica vs Liverpool hingga big match, Chelsea kontra Real Madrid.

Terdekat, yaitu pada Rabu 6 April 2022 dini hari WIB, ada dua pertandingan yang sayang jika dilewatkan. Di mana dua wakil Inggris, yaitu Liverpool dan Manchester City bakal menghadapi lawan dari negara yang berbeda.


Liverpool

(Liverpool ketika bermain kontra Inter Milan di 16 besar Liga Champions 2021-2022)

Liverpool akan bertandang ke Portugal untuk menjalani laga tandang kontra Benfica. Sementara itu, Manchester City bakal menjamu Atletico Madrid, di Etihad Stadium pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Perjalanan kedua wakil Inggris ini diprediksi tidak mudah. The Reds (julukan Liverpool) yang bertandang ke markas Benfica akan merasakan tekanan tinggi bermain di Stadion da Luz, Lisbon.

Sementara itu, Manchester City juga harus waspada. Pasalnya, Atletico Madrid berhasil lolos ke perempatfinal usai menumpas tim sekota The Citizens (julukan Manchester City), yaitu Manchester United.

Apalagi, Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) berhasil mempecundangi Manchester United ketika bermain di Kota Manchester. Tentu itu jadi catatan penting bagi tim besutan Josep Guardiola ketika melakoni leg pertamanya di perempatfinal.

Kemudian, pada Kamis 7 April 2022 dini hari WIB, juga ada dua laga yang tak kalah menarik. Di mana wakil dua wakil Spanyol akan berhadapn dengan lawan yang tidak mudah.

Chelsea

(Chelsea saat menang atas Lille di 16 besar Liga Champions 2021-2022)

Salah satu wakil Spanyol, Villarreal bakal menjamu raksasa Jerman, yaitu Bayern Munich. Kendati tidak diunggulkan, tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu punya modal besar mentas di perempatfinal Liga Champions musim ini.

See also  Barcelona Ramai Dikaitkan dengan Franck Kessie, Sergio Busquets Beri Bocoran

Villarreal berhasil menumpas perlawanan raksasa Italia, Juventus dengan agregat 4-1. Hal tersebut wajib jadi catatan penting bagi Robert Lewandowski dan kolega jika ingin tetap ingin menjaga asa melaju ke babak semifinal.

Di laga lainnya, raksasa Spanyol, Real Madrid juga bakal dihadapkan dengan lawan yang tak mudah, yaitu Chelsea. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions musim lalu, tentu Chelsea diprediksi bisa memberi perlawanan sulit bagi tim besutan Carlo Ancelotti itu.

Meskipun kedua klub ini beda nasib, ketika bermain di kompetisi domestik. Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja menelan kekalahan memalukan usai dibantai 1-4 dari Brentford di Liga Inggris. Sementara El Real justru berhasil menang 2-1 atas Celta Vigo di Liga Spanyol 2021-2022.

Lantas siapa yang bakal menang di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022? Tentu menarik untuk dinantikan.

Berikut jadwal perempatfinal leg I Liga Champions 2021-2022 pekan ini:

Rabu 6 April 2022:

02.00 WIB – Benfica vs Liverpool

02.00 WIB – Manchester City vs Atletico Madrid

Kamis 7 April 2022:

02.00 WIB – Villarreal vs Bayern Munich

02.00 WIB – Chelsea vs Real Madrid.

[ad_2]