Punya Harta Rp395 Triliun, Intip Sumber Kekayaan Eks Gelandang Arsenal Mathieu Flamini

[ad_1]

PUNYA harta 21 miliar pounds atau Rp395,7 triliun, intip sumber kekayaan eks gelandang Arsenal, Mathieu Flamini. Karier sepakbola gelandang asal Prancis ini tak bisa dibilang buruk.

Ia sempat membela sejumlah klub teras Eropa seperti Arsenal, AC Milan dan Olympique Marseille. Namun, ketika melihat total kekayaan Mathieu Flamini praktis banyak orang yang mengernyitkan dahi.


Sumber Kekayaan Mathieu Flamini

(Mathieu Flamini (tengah) bersama para karyawannya)

Sebab, Cristiano Ronaldo saja yang memiliki karier gemilang di sepakbola hanya memiliki kekayaan di angka 363 juta pounds atau sekira Rp6,8 triliun. Padahal, Cristiano Ronaldo diketahui memiliki pendapatan yang besar dari berbagai aspek.

Lantas, dari mana pendapatan fantastis Mathieu Flamini? Menurut laporan The Sun, ternyata sejak 2008, Mathieu Flamini memiliki perusahaan bio-ekonomi bernama GF-Biochemicals.

Perusahaan ini bergerak di bidang energi alternatif guna memproduksi minyak. Perusahaan ini dikenal ramah lingkungan dan aktif mengurangi kerusakan alam akibat ulah manusia.

“Kami mendirikan perusahaan bernama GF-Biochemicals dengan ambisi menemukan alternatif berkelanjutan untuk produk berbasis minyak,” kata Flamini mengutip dari The Sun, Senin (4/4/2022).

Lewat kekuatan uang yang dimiliki, Mathieu Flamini sejatinya bisa saja mengakuisisi mantan klubnya seperti Arsenal dan AC Milan. Bukan tak mungkin jika dimiliki orang yang paham sepakbola, prestasi Arsenal dan AC Milan jauh berkembang ketimbang sekarang.

Sumber Kekayaan Mathieu Flamini

AC Milan pelan-pelan mulai kembali menggeliat dengan menguasai Liga Italia 2021-2022. Hingga pekan ke-31 Liga Italia 2021-2022, AC Milan duduk di puncak klasemen.

Sementara itu, Arsenal berpeluang besar finis empat besar di Liga Inggris 2021-2022. Karena itu, menarik menanti gebrakan yang disiapkan Mathieu Flamini ke depan.

See also  Timnas Belanda Tergabung di Grup Mudah pada Piala Dunia 2022, Ini Respons Louis van Gaal

[ad_2]