Klasemen Sementara Piala AFF Futsal 2022: Timnas Futsal Indonesia Pepet Thailand di Grup A

[ad_1]

BANGKOK – Klasemen sementara Piala AFF Futsal 2022, baik Grup A maupun B, akan dibahas Okezone. Saat ini, Timnas Futsal Indonesia menempel ketat Thailand di Grup A.

Thailand memimpin klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Mereka unggul selisih gol atas Indonesia di klasemen sementara.


Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia (Foto: MNC Media)

Hasil ini didapat usai Tim Gajah Perang menang pada dua pertandingan awal. Thailand menang atas Brunei Darussalam 13-0 dan Kamboja 16-0. Sementara itu, Timnas Futsal Indonesia menempati posisi kedua dengan perolehan poin yang sama.

Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh menempel ketat Thailand usai meraih dua hasil positif. Skuad Garuda mampu mengalahkan Brunei Darussalam 12-0 dan Malaysia 5-1. Lalu, posisi ketiga hingga kelima diisi oleh Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam secara berurutan.

Beralih ke Grup B, Australia memimpin klasemen sementara dengan perolehan tiga poin. Hasil ini mereka dapat setelah mengalahkan Timor Leste 7-4.

Selanjutnya, Vietnam dan Myanmar berada di urutan kedua serta ketiga. Sebab, kedua tim bermain imbang 1-1 di pertandingan pertama. Kemudian, Timor Leste menjadi juru kunci.

Timnas Futsal Australia menang 7-4 atas Timnas Futsal Timor Leste (Foto: Twitter/@AFFPresse)

Berbeda dengan Grup A, Grup B baru menggelar satu pertandingan saja. Sekadar informasi, untuk pertandingan kedua akan dilangsungkan pada Selasa (5/4/2022).

Berikut klasemen sementara Piala AFF Futsal 2022:

Grup A

Thailand 6

Indonesia 6

Malaysia 3

Kamboja 1

Brunei Darussalam 1

Grup B

Australia 3

Vietnam 1

Myanmar 1

Timor Leste 0

[ad_2]

See also  Nemanja Matic Pede Manchester United Finis Empat Besar di Liga Inggris 2021-2022