5 Pemain Korea Selatan Paling Ganteng yang Pernah Merumput di Klub Indonesia, Nomor 1 Anak Buah Shin Tae-yong

[ad_1]

5 pemain Korea Selatan paling ganteng yang pernah merumput di klub Indonesia menarik dikulik. Sebab, kehadiran mereka pernah menyita perhatian besar dari publik Tanah Air.

Bukan hanya karena bakat gemilang, publik menunjukkan kekaguman dengan mereka karena paras yang rupawan. Siapa saja pesepakbola tersebut? Berikut 5 pemain Korea Selatan paling ganteng yang pernah merumput di klub Indonesia.


BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia yang Pilih Pindah Agama, Nomor 1 Hampir Raih Ballon dOr 2013

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia yang Ubah Nasib Liverpool, Nomor 1 Sahabat Lionel Messi

5. Oh In-kyun

Oh In-kyun

Di urutan kelima, ada nama Oh In-kyun. Gelandang asal Korea Selatan ini mulai berkarier di Indonesia pada 2010 dengan bergabung kee PS Bengkulu.

Kemudian, Oh In-kyun malang-melintang ke sejumlah tim lain di Indonesia, seperti PSMS Medan, Persela Lamongan, Gresik Perdiri, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan masih banyak lagi lainnya hingga 2020. Sosok pemain kelahiran 29 Januari 1985 ini pun sukses mencuri perhatian besar karena parasnya yang tampan.

4. Lim Joon-sik

Lalu, di urutan keeempat, ada Lim Joon-sik. Dia memulai kariernya di Indonesia dengan membela Sriwijaya FC. Hal itu tepatnya terjadi paada 2010.

Kemudian, Lim Joon-sik hijrah ke Persipura Jayapura. Klub terakhir yang dibelanya adalah Barito Putera pada 2016. Kini, pesepakbola dengan paras yang rupawan ini pun sudah pensiun dari dunia sepakbola.

3. Yoo Hyun-Goo

Yoo Hyun-goo

Kemudian, ada nama Yoo Hyun-Goo. Sama seperti Oh In-kyun, dia bergabung ke tim sepakbola Indonesia pada 2010. Klub pertama yang dibelaya adalah Semen Padang.

Yoo Hyun-Goo kemuian hijrah ke Sriwijaya FC, lalu Kalteng Putra, Persis Solo, dan terakhir Barito Putera. Namanya pun cukup ramai dibicarakan karena selain punya bakat apik, dia juga berparas rupawan.

See also  Crystal Palace Bantai Arsenal 3-0 di Selhurst Park

2 Lee Yoo-joon

Lalu, ada Lee Yoo-joon. Dia mulai berkarier di Indonesia pada 2016 dengan membela Bhayangkara FC. Hingga kini, Lee Yoo-joon pun masih setia membela Bhayangkara FC.

Musim ini bersama Bhayangkar FC, Lee Yoo-joon sudah tampil di 19 laga. Penampilannya kerap mencuri perhatian karena mampu memberi kontribusi besar.

1. Yoo Jae-hoon

Yoo Jae-hoon

Terakhir, ada nama Yoo Jae-hoon. Dia mulai berkarier di Indonesia dengan membela Persipura Jayapura pada 2010. Kemjudian, Yoo Jae-hoon hijrah ke Bali United, Mitra Kukar, hingga Barito Putera.

Yoo Jae-hoon pun sukses meraih dua gelar liga bersama Persipura Jayapura. Dia pun menjadi Kiper Terbaik Liga Super Indonesia pada 2013. Kini, eks kiper ganteng ini pun menjadi anak buah Shin Tae-yong dalam menangani Timnas Indonesia.

[ad_2]