Manchester City vs Atletico Madrid: Guardiola Ungkap Kekaguman dengan Los Rojiblancos

[ad_1]

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, melempar pujian kepada Atletico Madrid jelang berhadapan di leg I babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Pujian itu diberikan karena Guardiola mengagumi konsistensi Atletico Madrid.

Ya, Manchester City akan segera melakoni leg I babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB.


Para pemain Manchester City

Kemenangan sangat diperlukan Man City agar memperbesar peluang lolos ke babak semifinal. Meski Man City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, Guardiola merasa Atletico tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, tim asuhan Diego Simeone itu memiliki konsistensi yang luar biasa.

BACA JUGA: Hadapi Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid Usung Misi Balas Dendam

“Mereka adalah juara Liga Spanyol,” ungkap Guardiola, dilansir dari situs resmi Man City, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: Man City vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Yakin Mampu Permalukan De Bruyne Cs di Etihad Stadium

“Spanyol, dalam dekade terakhir, memiliki lebih banyak tim yang mencapai final dan memenangkan Liga Champions. Mereka adalah para juara. Saya mengagumi konsistensi mereka,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Guardiola merasa Atletico mampu menyaingi hegemoni Barcelona dan Real Madrid di Liga Spanyol. Selain itu, Los Rojiblancos juga dianggap tahu bagaimana cara meraih kemenangan di sistem gugur Liga Champions.

“Dua kali mereka memenangkan La Liga ketika biasanya Barcelona dan Real Madrid mengendalikannya,” imbuh Guardiola.

“Mereka telah ke dua final Liga Champions yang berarti mereka tahu bagaimana menangani babak sistem gugur,” sambungnya.

Para pemain Atletico Madrid

Meski Man City diunggulkan untuk merebut tiket semifinal, Guardiola tak begitu menanggapi hal tersebut. Dirinya pun akan fokus untuk membawa Man City untuk terus melaju di Liga Champions musim ini.

See also  Inter Milan Bidik Scudetto, Simone Inzaghi Akan Berjuang Mati-matian

“Ini bukan tentang ini lebih baik dari yang lain, ini adalah apa adanya. Hasil undian mengatakan kami bermain melawan Atletico Madrid,” tandasnya.

[ad_2]