Manchester United Jarang Menang, Rangnick Akui Cristiano Ronaldo Tak Diunggulkan Finis 4 Besar

[ad_1]

MANCHESTER – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, menyadari bahwa timnya kini bukanlah unggulan dalam perburuan posisi empat besar di Liga Inggris 2021-2022. Hal ini terjadi usai Man United tampak kesulitan menang belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja meraih hasil imbang dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Old Trafford, pada Sabtu 2 April 2022, Man United mengakhiri laga dengan skor 1-1.


Manchester United

Skor imbang tersebut, yang belakangan disusul kemenangan West Ham United dan Tottenham Hotspur sehari berselang, membuat Man United terpeleset di klasemen. Kini, mereka hanya menempati posisi ketujuh di klasemen.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta Contoh Liverpool dan Man City

“Sama sekali tidak membantu untuk melihat klasemen setiap akhir pekan dan berspekulasi atau mengantisipasi apa yang mungkin terjadi, berapa banyak poin yang mungkin kami perlukan,” kata Rangnick kepada wartawan seperti dilansir Reuters, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: Bosan Lihat Manchester United Jarang Menang, Gary Neville Lempar Kritik Keras

“Tentu saja, saat ini kami bukanlah unggulan untuk empat besar,” sambungnya.

“Saya bukan cenayang, jadi saya tidak tahu di mana Manchester United akan berada musim depan. Bagi kami, itu adalah tugas saya, tugas kami untuk menyelesaikan musim dengan catatan tertinggi dan sebaik mungkin,” jelas Rangnick.

Man United yang memiliki 51 poin, kini berada di bawah Tottenham (54), Arsenal (54), dan West Ham (51). Kini, musim pun hanya tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Man United selanjutnya dijadwalkan bertandang ke Goodison Park menghadapi Everton. Rangnick bersikeras bahwa saat ini fokus mereka hanyalah meraih tiga poin penuh, tanpa merumitkan persaingan empat besar.

See also  Hasil Imbang Manchester United vs Leicester City Diwarnai Aksi Kocak Anthony Elanga dan Marcus Rashford

Manchester United

“Musim belum berakhir. Kami masih memiliki delapan pertandingan untuk dimainkan dan saya pikir saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengambil kesimpulan dan langkah tepat untuk musim depan,” katanya.

“Sekarang, semuanya tentang bagaimana kami bisa meraih tiga poin melawan Everton,” tutup Rangnick.

[ad_2]