Jelang Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions 2021-2022: Don Carlo Masih Diragukan Dampingi El Real di Stamford Bridge

[ad_1]

JELANG laga Chelsea vs Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2021-2022, El Real (julukan Real Madrid) mendapat kabar kurang baik. Pasalnya, pelatih mereka, Carlo Ancelotti masih diragukan mengawal pasukannya ketika bertandang ke Stamford Bridge, pada Rabu 7 April 2022 dini hari WIB.

Seperti diketahui, Don Carlo (sapaan akrab Carlo Ancelotti) dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu 30 Maret 2022. Pelatih asal Italia dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes menjelang Real Madrid kontra Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu 2 April lalu.


Chelsea vs Real Madrid

Meski sudah hampir sepekan, kabar terakhir menyebutkan Don Carlo masih belum dinyatakan negatif dari Covid-19. Menurut laporan Diario AS, pada Senin 4 April 2022, Ancelotti dikabarkan kembali mendapatkan hasil positif setelah melakukan tes pada Minggu 3 April lalu.

Akan tetapi, saat ini kondisi Don Carlo dikabarkan sudah lebih baik. Kabar terakhir juga menyebutkan, Ancelotti tidak menderita gejala apapun usai menjalani tes pertama.

Dirinya akan kembali menjalani tes sebelum Real Madrid berangkat ke London, Inggris dalam waktu dekat ini. Jika dinyatakan negatif maka Carlo Ancelotti dipastikan bisa kembali mendampingi Real Madrid dari pinggir lapangan.

Sementara itu, laga ini merupakan partai ulangan semifinal Liga Champions 2020-2021. Di mana kedua tim saling berjumpa tahun lalu.

Ketika itu Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka sukses menahan imbang El Real 1-1 di Santiago Bernabeu di leg pertama. Sementara, di leg kedua Chelsea berhasil membungkam Real Madrid dengan keunggulan 2-0 di Stamford Bridge.

Chelsea

Hasil tersebut memaksa Karim Benzema dan kolega tersingkir usai kalah secara agregat dalam dua pertandingan (1-3). Di sisi lain, Chelsea pun berhak melenggang ke final dan berhasil menggondol trofi Liga Champions tahun lalu.

See also  5 Pesepakbola Top Dunia yang Pilih Pindah Agama, Nomor 1 Hampir Raih Ballon dOr 2013

[ad_2]