Jelang Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022: Kapten Los Rojiblancos Beri Sinyal Perang kepada Tuan Rumah

[ad_1]

JELANG Manchester City vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022, Koke selaku kapten Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) kirim sinyal perang kepada tuan rumah. Menurutnya, timnya bakal menuai kemenangan sekalipun harus bertandang ke Etihad Stadium.

Sebagaimana diketahui, Atletico Madrid akan melakoni laga perempatfinal Liga Champions 2021-2022 kontra Manchester City pada Rabu 6 April 2022 dini hari WIB. Itu merupakan leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini.


Atletico Madrid

Menjelang pertandingan, Koke mengirim peringatan khusus untuk The Citizens (julukan Manchester City). Tak tanggung-tanggung, pemain 30 tahun itu mengatakan timnya akan menang dua leg langsung.

“(Manchester) City? Tidak ada rasa takut. Kami adalah Atleti (Madrid) dan kami akan mencoba untuk menyingkirkan mereka, memenangkan kedua pertandingan,” tegas Koke seperti dilansir dari Diario AS.

Tak sampai disitu, Koke bahkan sudah berkomunikasi dengan Rodrigo, rekannya di Tim Nasional (Timnas) Spanyol, yang notabene gelandang Manchester City. Kepadanya, Koke menegaskan Los Rojiblancos akan meraih kemenangan.

“Dia (Rodrigo) mengatakan kepada saya bahwa akan aneh baginya bermain di Wanda Metropolitano, dia sangat menyukai Atletico. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa kami pasti akan menang, bahwa dia sudah tahu seperti apa Atletico,” paparnya sambal tertawa.

Atletico Madrid dan Manchester City sendiri belum pernah bertemu sekalipun di Liga Champions. Kedua tim sama-sama masih meraba kekuatan satu sama lain. Sebab demikian, pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat menarik.

Manchester City

Sebagai tambahan informasi, selain laga Manchester City kontra Atletico Madrid, di hari yang sama juga akan terhelat satu pertandingan lainnya. Di mana Benfica bakal menjamu Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

See also  Man City vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Yakin Mampu Permalukan De Bruyne Cs di Etihad Stadium

[ad_2]