Arsenal Kandas 0-3 dari Crystal Palace, Mikel Arteta Jengkel The Gunners Gagal Menang

[ad_1]

ARSENAL baru saja kandas 0-3 dari Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada Selasa (5/4/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat pelatih The Gunners (julukan Arsenal), Mikel Arteta geram dengan performa buruk anak buahnya.

Ya, kekalahan itu terjadi ketika Arsenal menyambangi markas Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park Stadium. Arsenal dicukur habis 0-3 dalam lawatannya.


Mikel Arteta

Dua gol pertama tercipta di babak pertama. Jean-Philippe Mateta membuka skor pada menit ke-16 yang digandakan oleh Jordan Ayew (24′). Kemudian, Wilfried Zaha mencetak gol penentu lewat titik penalti menit ke-74, yang membuat Aaron Ramsdale gigit jari.

Namun, Martin Odegaard dan kawan-kawan bukan tanpa perlawanan. Menilik dari statistik, Arsenal tampil mendominasi lewat 69 persen penguasaan bola. Hanya saja, skema serangan mereka tak menemukan hasil alias mandul.

Mikel Arteta pun sampai kesal. Anak asuhnya dinilai telat panas terutama di babak pertama. The Gunners terlalu mudah kehilangan bola yang membuat mereka gagal untuk mencetak gol balasan.

“Kami seperti tidak berada di lapangan hari ini. Kami terlambat setiap bola, kami lemah dalam duel dan kami tidak mendapatkan hak untuk bermain,” kata Arteta usai laga dikutip dari Football London, Selasa (5/4/2022).

“Ketika kami melakukan sedikit, kami ceroboh dalam menguasai bola dan kami tidak memiliki dominasi,” sambungnya penuh sesal.

Crystal Palace vs Arsenal

Kehilangan poin ini membuat Arsenal gagal mengkudeta peringkat empat besar. Mereka tertahan di posisi kelima. Poin mereka saat ini sama dengan Tottenham Hotspurs yang berada di urutan keempat.

Selanjutnya Meriam London akan menjamu Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada 9 April mendatang. Kemenangan menjadi harga mati mereka demi membalas kekalahan pada hari ini. Mengingat, pertandingan akan dimainkan di Emirates Stadium.

See also  Chelsea vs Brentford: Bidik Kemenangan, Tuchel Antisipasi Ini dari Tim Tamu

[ad_2]