Jadwal Liga Champions 2021-2022 Malam Ini: Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid

[ad_1]

JADWAL Liga Champions 2021-2022 malam ini waktu Eropa atau Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB sudah dirilis. Rencananya, ada dua laga yang dilangsungkan, tepatnya di lanjutan leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Dua laga itu mempertemukan Benfica vs Liverpool dan Manchester City vs Atletico Madrid. Secara kasat mata, Liverpool dijagokan menang atas Benfica meski laga digelar di markas lawan.


Liverpool

(Liverpool pantang remehkan Benfica)

Meski begitu, pantang bagi Liverpool meremehkan Benfica. Pertama, Benfica merupakan tim pembunuh raksasa di Liga Champions musim ini.

Benfica menyingkirkan Barcelona di fase grup. Kemudian di 16 besar, Darwin Nunez dan kawan-kawan menendang Ajax Amsterdam. Padahal di fase grup, Ajax Amsterdam menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan.

Jangan lupakan juga, Benfica berpengalaman menyingkirkan Liverpool di Liga Champions. Momen itu tercipta di 16 besar Liga Champions 2005-2006, yang mana Benfica menang dengan agregat 3-0!

Tak mau hasil buruk dialami, pelatih Liverpool Jurgen Klopp melempar psywar ke Benfica. Ia meminta Benfica untuk bermain menyerang dalam laga nanti.

“Ketika mereka menguasai bola, mereka membuka formasi. Jadi kami harus memastikan bahwa kami bisa memenangkan bola sehingga kami bisa menggunakannya juga. Kami berharap mereka melakukan itu (bermain menyerang), karena itulah yang mereka lakukan sejauh ini di hampir semua pertandingan,” kata Jurgen Klopp mengutip dari situs resmi Liverpool.

Manchester City vs Atletico Madrid

(Manchester City akan menjamu Atletico Madrid)

Sementara itu, di jam yang sama ada laga Manchester City vs Atletico Madrid. Di atas kertas, Manchester City memang lebih dijagokan untuk memenangkan pertandingan.

Namun, jangan lupa bahwa Atletico Madrid gemar menyingkirkan klub-klub Inggris. Di Liga Champions 2019-2020, mereka menendang Liverpool. Kemudian di 16 besar Liga Champions musim ini, giliran Manchester United yang dipecundangi.

See also  Kisah Edgar Davids, Pesepak Bola Top Berkacamata Nyentrik

Berikut jadwal Liga Champions 2021-2022 malam ini:

Rabu, 6 April 2022 pukul 02.00 WIB

Benfica vs Liverpool

Manchester City vs Atletico Madrid

[ad_2]