Hasbulla Magomedov Sebut Dirinya Lebih Tenar ketimbang Cristiano Ronaldo, Kok Bisa?

[ad_1]

HASBULLA Magomedov menyebut dirinya jauh lebih tenar ketimbang megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Dalam hal apa pun, petarung mini asal Rusia itu menyebut dirinya jauh lebih ternama ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak peduli dengan Ronaldo. Saya lebih tenar ketimbang dirinya,” kata Hasbulla Magomedov mengutip dari Middle Easy, Selasa (5/4/2022).


Hasbulla Magomedov

(Hasbulla Magomedov saat mengunci sang lawan)

Pria bertubuh mungil yang diperkirakan berusia 19 tahun ini pun mengejek Cristiano Ronaldo. Ia menyebut Cristiano Ronaldo tak memliki kemampuan dalam mencetak gol.

“Satu-satunya hal yang ia lakukan dalam pertandingan hanyalah mengoper bola,” lanjut Hasbulla.

Bagi yang belum tahu, Hasbulla Magomedov merupakan artis TikTok yang berprofesi sebagai petarung. Meski berbadan kecil, pria asal Dagestan ini tak pernah minder.

Medio Juli 2021, video pertarungan Hasbulla Magomedov dengan seorang bocah bernama Salim viral di media sosial. Saat itu, ia melakukan teknik kuncian yang kerap ditunjukan mantan juara dunia tinju UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov.

Hasbulla Magomedov membuat Salim menyerah melalui teknik kuncian maut yang mematikan. Pria yang dijuluki mini Khabib Nurmagomedov ini pun mendapat pujian dari banyak orang.

Hasbulla Magomedov

YouTuber Paul Logan yang juga berprofesi sebagai tinju, memuji habis-habisan Hasbulla Magomedov. Ia menyebut Hasbulla Magomedov sebagai petarung paling ganas yang pernah ditemui.

“Pejuang paling ganas yang pernah ada di dunia,” tulis Paul dilansir dari Sportbible.

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Akhir pekan lalu, ia absen saat Manchester United bermain 1-1 kontra Leicester City di Liga Inggris 2021-2022. Menurut Ralf Rangnick, Cristiano Ronaldo absen karena kurang enak badan.

See also  Sumber Kekayaan Zlatan Ibrahimovic, Bintang AC Milan yang Punya Pulau Pribadi

[ad_2]