Benfica vs Liverpool: Klopp Pede Sudah Miliki Kunci Kemenangan

[ad_1]

LISBON – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menatap optimis laga melawan Benfica di babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Sebab, Klopp merasa sudah memiliki kunci untuk mendapat hasil terbaik.

Ya, Liverpool akan melawan Benfica dalam leg I babak perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Laga itu akan digelar di Stadion Da Luz, Lisbon, Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB.


Laga Liverpool

Menjadi tim yang lebih diunggulkan, Liverpool pun memiliki tekad lebih untuk bisa meraih kemenangan. Saat ini, Liverpool telah memiliki beberapa pemain dan juga staf pelatih yang sudah cukup hatam dengan gaya permainan klub asal Portugal.

BACA JUGA: Manchester City vs Atletico Madrid: Guardiola Ungkap Kekaguman dengan Los Rojiblancos

Klopp pun merasa hal tersebut bisa menjadi kunci bagi Liverpool untuk bisa menembus babak semifinal. Karena itu, dia menatap laga dengan percaya diri.

BACA JUGA: Man City vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Yakin Mampu Permalukan De Bruyne Cs di Etihad Stadium

“Dengan Vitor Matos, Pep Lijnders, Diogo Jota dan Luis, kami memiliki cukup spesialis dalam sepak bola Portugal! Kami memiliki pertemuan analisis pagi ini dan sekarang kami harus melakukannya,” ujar Klopp dilansir dari situs resmi Liverpool, Selasa (5/4/2022).

Meski begitu, Klopp merakini Benfica tidak akan memberikan jalan mudah untuk The Reds meraih kemenangan. Pasalnya, Benfica diyakini siap mengambil berbagai resiko untuk memberikan kejutan di setiap pertandingan.

“Mereka (Benfica) adalah tim sepakbola, dengan fullback tinggi sebagai baik. Mereka siap mengambil risiko dan mereka membuka formasi,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Laga Liverpool

Hal tersebut membuat Klopp cukup yakin bahwa Liverpool tidak akan dapat mendapatkan kemenangan dengan mudah. Meski begitu, Klopp juga menegaskan bahwa Liverpool juga siap mengubur mimpi Benfica untuk menembus babak semifinal.

See also  Ogah Kambing Hitamkan Pemain Juventus atas Kekalahan dari Inter Milan, Allegri Sebut Sudah Bermain Baik

“Benfica akan menjadi ujian, tetapi ujian yang harus dilalui Liverpool. Sementara mereka telah melakukannya dengan baik untuk mencapai perempat final Liga Champions, mereka belum menghadapi tim seperti The Reds,” pungkasnya.

[ad_2]