Antonio Rudiger Santer Dikaitkan dengan Juventus, Giorgio Chiellini Beri Dukungan

[ad_1]

TURIN – Bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini, ikut mengomentari rumor Antonio Rudiger bergabung ke Juventus. Dia pun kabarnya memberi dukungan dengan mempersilakan Antonio Rudiger untuk merapat ke Juventus.

Sebagaimana diketahui, masa bakti Rudiger di Chelsea hanya tersisa beberapa bulan lagi. Pemain berpaspor Jerman tersebut dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan segera hengkang dari Stamford Bridge.


Antonio Rudiger

Kabar yang beredar santer mengaitkan Rudiger dengan Bianconeri -julukan Juventus. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak mengenai rumor tersebut.

BACA JUGA: 4 Penyebab Inter Milan Menang 1-0 atas Juventus di Pekan Ke-31 Liga Italia 2021-2022, Nomor 1 Bikin Juara?

BACA JUGA: Kesal Juventus Kalah dari Inter Milan, Adrien Rabiot Sebut Kemenangan Nerazzurri Dibantu Wasit

Akan tetapi, baru-baru ini laporan The Sun, Selasa (5/4/2022) mengungkapkan bahwa Rudiger sudah mendapatkan sinyal positif dari bek veteran Juventus, Chiellini. Kabarnya, sang kapten sudah bersiap untuk mengakhiri kontraknya pada akhir musim ini.

Padahal, pemain berusia 37 tahun itu masih mempunyai masa bakti satu tahun lagi di Turin. Namun, dirinya dikabarkan memilih untuk mengakhiri kontrak agar bisa mempersilakan Rudiger bergabung dengan Bianconeri pada bursam transfer musim panas 2022.

Lebih lanjut, Chiellini dikabarkan akan hijrah menuju Liga Amerika Serikat sebelum memutuskan gantung sepatu. Namun, belum diketahui klub mana yang akan dituju sang kapten Juventus.

Giorgio Chiellini

Sementara itu, Rudiger sendiri juga merupakan salah satu bek berpengalaman The Blues -julukan Chelsea. Tercatat, saat ini ia sudah mencatatkan 192 penampilan dengan 11 gol dan tujuh assist sejak bergabung pada 2017-2018.

Akan tetapi, kabarnya Rudiger tidak begitu senang dengan bayaran yang diterimanya saat ini. Bek jangkung asal Jerman itu dilaporkan menginginkan kenaikan gaji, akan tetapi pihak Stamford Bridge tidak mampu mengabulkannya.

See also  Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United Lakoni Pertandingan

[ad_2]