Jelang Chelsea vs Real Madrid, Cesar Azpilicueta Pastikan The Blues Siap Bungkam El Real

[ad_1]

BEK senior julukan Chelsea, Cesar Azpilicueta memastikan timnya sudah move on dari hasil buruk di Liga Inggris 2021-2022 dari Brentford. Pemain berdarah Spanyol itu menegaskan timnya siap menghadapi Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, The Blues (julukan Chelsea) belum lama ini dipermalukan oleh Brentford di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pada pekan lalu. Skuad asuhan Thomas Tuchel dikalahkan di Stamford Bridge dengan skor telak 1-4.


Chelsea vs Real Madrid

Sebab demikian, banyak yang meragukan The Blues ketika menjamu Real Madrid. Ya, Chelsea sendiri akan menjamu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022 pada Kamis 7 April 2022 mendatang.

Akan tetapi, Azpilicueta menyangkal anggapan tersebut. Bek 32 tahun itu itu menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan atas Brentford. Mereka bersiap bungkam Real Madrid di kandang sendiri.

“Tentu saja ini (kalah dari Brentford) adalah hasil yang mengecewakan, semua orang merasa frustrasi, tetapi kami memiliki hari libur dan kemudian mulai Senin kami harus memulai kembali,” kata Azpilicueta dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (4/4/2022).

“Liga Champions ada di sini, Real Madrid. Kami tahu bahwa ini adalah pertandingan besar dan kami harus bersama-sama di saat yang sulit ini dan bergerak maju karena kami masih memiliki banyak hal di depan,” sambungnya.

“Tim ini selalu menunjukkan mentalitas yang hebat dan kami akan terus bekerja keras,” tegasnya.

Chelsea vs Real Madrid

Untuk diketahui, Chelsea sendiri unggul secara statistik pertemuan atas Real Madrid. Di musim lalu The Blues mampu mempermalukan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2020-2021.

Kai Havertz dkk lolos ke partai final, usai unggul menaklukan El Real (julukan Real Madrid) dengan agregat 3-1. Kemudian Chelsea mampu mengalahkan Manchester City 1-0 di final Liga Champions 2020-2021 dan keluar sebagai juara.

See also  Benfica vs Liverpool: Klopp Pede Sudah Miliki Kunci Kemenangan

[ad_2]