Bosan Lihat Manchester United Jarang Menang, Gary Neville Lempar Kritik Keras

[ad_1]

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik keras kondisi Setan Merah -julukan Manchester United- yang kini menjadi jarang menang. Dia pun mengaku mulai bosan melihat Cristiano Ronaldo dkk yang menjadi jarang menang saat ini.

Hal ini disampaikan Gary Neville usai Manchester United kembali harus menelan hasil imbang. Hasil seri itu didapat kala menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022, pada Sabtu 2 April 2022. Bermain di Old Trafford, Manchester United hanya mampu meraih satu poin usai skor berakhir 1-1.


Para pemain Manchester United

Tentu saja, hasil tersebut jauh dari ekspektasi para penggemarnya. Mengingat, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru saja tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat 1-2, tepat sebelum menghadapi Leicester.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta Contoh Liverpool dan Man City

“Saya pikir secara keseluruhan ada terlalu banyak hal di klub ini pada saat ini yang tidak pasti,” kata Gary Neville, dikutip dari Marca, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: Penyebab Bruno Fernandes Mau Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

“Saya tidak marah, saya tidak berpikir ada penggemar Manchester United yang marah malam ini, karena kami mungkin sudah melewati kemarahan. Kami datar, kami bosan,” sambungnya.

Lebih lanjut, kegagalan The Red Devils untuk meraih kemenangan dinilai berakar dari taktik Ralf Rangnick. Pasalnya, Neville menilai bahwa penggawa Man United sudah memberikan segalanya agar tak mengecewakan para penggemar.

“Saya benar-benar percaya para pemain peduli, tetapi mereka tidak memiliki arahan, dan itu datang dari atas,” imbuh pria berusia 47 tahun itu.

Para pemain Manchester United

Neville pun sedikit kecewa karena mantan tim kesayangannya itu semakin menjauh dari zona Liga Champions. Man United bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara, dengan 51 poin. Beruntung hanya terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspurs di posisi empat.

See also  Kemenangan Real Madrid Dibantu Penalti, Thibaut Courtois Malah Tak Senang

Sekadar informasi, Everton akan menjadi penghadang selanjutnya bagi Iblis Merah. Duel itu akan dimainkan di Goodison Park, Sabtu 9 April 2022 pukul 18.30 WIB. Tiga poin wajib didapatkan jika ingin berkutat di posisi empat besar.

[ad_2]