Cristiano Ronaldo Dkk Terseok-seok, Man United Diminta Contoh Liverpool dan Man City

[ad_1]

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, bereaksi atas kondisi timnya yang harus terseok-seok melalui musim ini. Mendapati Cristiano Ronaldo cs terpuruk, dia pun mendesak Man United untuk meniru para rivalnya, utamanya Liverpool dan Manchester City, yang sukses tampil lebih ciamik.

Ralf Rangnick sudah berbincang dengan petinggi Man United untuk membahas rencana transfer di akhir musim. Rangnick optimis Iblis Merah -julukan Manchester United- bisa menjadi tim hebat dalam dua atau tiga jendela transfer.


Para pemain Manchester United

Dalam pertemuannya, juru taktik asal Jerman itu mengatakan bahwa kondisi fisik timnya saat ini kurang meyakinkan. The Red Devils perlu mengatasi keseimbangan kedalaman skuad, namun tidak kekurangan pemain dengan teknik yang bagus.

BACA JUGA: Miskin Gelar, Mauricio Pochettino Dianggap Tak layak Latih Manchester United

Maka dari itu, Rangnick menegaskan bahwa Manchester United tak boleh sembarang mendatangkan pemain. Hanya saja, pelatih selanjutnya yang berhak agar permainannya nanti bisa sesuai keinginan. Liverpool dan Man City pun menjadi contoh.

BACA JUGA: Sang Mantan Pelatih Louis van Gaal Kena Kanker, Manchester United Beri Dukungan

“Kedua tim itu telah dibangun bersama dan direkrut selama lima atau enam tahun, semuanya di bawah kendali keinginan pelatih,” kata Rangnick, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (4/4/2022).

“Kami sudah membicarakannya kemarin, dan inilah yang harus terjadi. Kapan pun pelatih kepala baru jelas, itu harus bagaimana dia melakukannya,” sambungnya.

“Lalu kami kembali ke DNA, kecepatan, fisik, tempo, apa yang kami butuhkan? Tim ini tidak kekurangan pemain teknis,” imbuh pria berusia 63 tahun tersebut.

Melansir dari Manchester Evening News, Erik ten Hag adalah pilihan favorit sebagai nahkoda baru The Red Devils musim depan. Man United pun akan melakukan strategi berbeda dalam bursa transfer musim panas yang akan datang.

See also  Hasil Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2021-2022: The Blues Babak Belur di Stamford Bridge

Laga Manchester City vs Liverpool

Menarik untuk dinantikan seperti apa strategi baru yang dibicarakan Rangnick. Apakah Ten Hag akan datang dengan membawa sejumlah andalannya di Ajax Amsterdam? Mengingat, banyak wonderkid Ajax yang kini tengah diincar banyak klub besar.

Seperti gelandang berusia 19 tahun mereka, Ryan Gravenberch, yang sedang dipepet Bayern Munich. Kemudian, ada pula Antony seorang winger kanan yang memiliki skill individu yang apik.

[ad_2]