Man City vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Yakin Mampu Permalukan De Bruyne Cs di Etihad Stadium

[ad_1]

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Koke, memandang penuh optimis dan ambisi laga melawan Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Jelang melakoni laga leg I di markas Man City, Koke pun yakin bisa mempermalukan Kevin de Bruyne cs.

Sebagai informasi, Atletico Madrid akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Inggris, pada Rabu 6 April 2022 pukul 02.00 WIB. Pertandingan itu merupakan leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022.


Para pemain Manchester City

BACA JUGA: Chelsea vs Real Madrid: Courtois Peringatkan Los Blancos akan Bahayanya Mantan Timnya

Menjelang pertandingan, Koke mengirim peringatan khusus untuk The Citizen -julukan Manchester City. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- akan menang dalam dua leg.

BACA JUGA: Lawan Benfica di Liga Champions, Jurgen Klopp Minta Liverpool Hati-Hati

“(Manchester) City? Tidak ada rasa takut. Kami adalah Atleti (Madrid) dan kami akan mencoba untuk menyingkirkan mereka, memenangkan kedua pertandingan,” tegas Koke, seperti diwartakan Diario AS, Senin (4/4/2022).

Tak sampai di situ, Koke bahkan sudah berkomunikasi dengan rekannya di Tim Nasional (Timnas) Spanyol yang juga gelandang Manchester City, Rodrigo. Kepadanya, Koke menegaskan Los Rojiblancos akan meraih kemenangan.

β€œDia (Rodrigo) mengatakan kepada saya bahwa akan aneh baginya bermain di Wanda Metropolitano, dia sangat menyukai Atleti. Saya sudah mengatakan kepadanya bahwa kami pasti akan menang, bahwa dia sudah tahu seperti apa Atletico,” paparnya sambal tertawa.

Para pemain Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Manchester City sendiri belum pernah bertemu sekalipun di Liga Champions. Kedua tim sama-sama masih meraba kekuatan satu sama lain. Tentu saja, hal itu akan membuat pertandingan berjalan menarik.

See also  Arsenal Kandas 0-3 dari Crystal Palace, Mikel Arteta Jengkel The Gunners Gagal Menang

Sementara itu, pertandingan leg II antara kedua tim akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Spanyol, pada Kamis 14 April 2022. Jika menang, salah satu dari kedua tim akan bertemu dengan pemenang laga Chelsea versus Real Madrid.

[ad_2]