Hadapi Chelsea di Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid Usung Misi Balas Dendam

[ad_1]

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menatap optimis dan penuh antusias laga melawan Chelsea pada perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Bakal lebih dahulu bertandang ke markas Chelsea, yakni Stamford Bridge, Courtois pun mengemban misi balas dendam.

Real Madrid akan bertandang ke markas Chelsea dalam pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Laga itu akan digelar pada Kamis 7 April 2022 dini hari WIB.


Para pemain Chelsea

Los Blancos -julukan Real Madrid- pun kembali diingatkan dengan kekalahan memalukan dari Chelsea pada musim lalu jelang melakoni laga tersebut. Ya, Real Madrid tersingkir di semifinal Liga Champions 2020-2021 usai kalah agregat dalam pertandingan dua leg dari Chelsea (1-3).

BACA JUGA: Lawan Benfica di Liga Champions, Jurgen Klopp Minta Liverpool Hati-Hati

Menang dari Real Madrid, The Blues -julukan Chelsea- melanjutkan tren positifnya saat bertemu Manchester City di partai puncak. Akhirnya, mereka berhasil menjadi jawara Liga Champions 2020-2021 usai menang atas Manchester City 1-0.

BACA JUGA: Chelsea vs Real Madrid: Courtois Peringatkan Los Blancos akan Bahayanya Mantan Timnya

Courtois tak mau pengalaman buruk tersebut terulang. Penjaga gawang asal Belgia itu menegaskan timnya akan berupaya penuh meraih kemenangan untuk menuntaskan dahaga balas dendam.

“Bagi kami, ini adalah balas dendam setelah apa yang terjadi tahun lalu. Kami memiliki pemain, keinginan dan motivasi untuk mencapai tujuan,” kata Courtois, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Senin (4/4/2022).

Untuk mencapai itu, Courtous mengatakan timnya akan memanfaatkan momentum dan melakukan intensitas serangan yang tinggi. Apalagi, The Blues baru saja takluk di kendang sendiri dari Brentford dengan skor telak 1-4.

See also  Hasil PSG vs Lorient di Liga Prancis 2021-2022: Trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar Jr Menggila, Les Parisiens Pesta Gol

Para pemain Real Madrid

“Chelsea kalah di kandang dan kami harus sangat kuat untuk Rabu (Kamis dini hari WIB), yang akan menjadi pertandingan hebat lainnya,” ucap Courtois.

“Kami harus memberi lebih banyak pada Rabu, kami tidak boleh gagal dalam intensitas karena kami memiliki sepakbola,” sambungnya tegas.

[ad_2]