Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia di Babak Pertama: Kedua Tim Sama Kuat 0-0

[ad_1]

BANGKOK Timnas Futsal Indonesia melawan Malaysia dalam lanjutan Grup A Piala AFF Futsal 2022. Tanding di Stadion Huanmark Indoor, Bangkok, Senin (4/4/2022), sore WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama.

Pasukan Mohammad Hashemzadeh mendapatkan perlawanan berarti dari Harimau Malaya. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, skor kacamata tidak berubah.


Timnas Futsal Indonesia vs Malaysia (Foto: MNC Media)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tim Futsal Indonesia mengawali pertandingan dengan ancaman yang bervariasi. Tim asuhan Mohammad Hashemzadeh berupaya untuk mencetak gol lewat tendangan spekulatif dan serangan dari sisi flank.

Namun, serangan tersebut bisa diantisipasi dengan baik oleh Malaysia. Terpantau, beberapa serangan Skuad Garuda dapat dipatahkan dengan baik.

Memasuki menit ketujuh, Harimau Malaya tidak mau diam saja menahan gelombang serangan Timnas Futsal Indonesia. Mereka akhirnya keluar dari tekanan dan melakukan beberapa serangan balik.

Menariknya, beberapa serangan balik ini efektif untuk merepotkan pertahanan Timnas Futsal Indonesia. Akan tetapi, tim polesan Chiew Chun Yong belum bisa merobek gawang yang dikawal Al Bagir.

Memasuki menit ke-10, pertandingan makin sengit lantaran kedua tim terus menampilkan permainan terbuka. Indonesia dan Malaysia tidak ragu untuk melancarkan serangan masif sehingga terjadi jual-beli serangan antara kedua tim.

Evan Soumilena dan Muhammad Iqbal terpantau terus menjadi ancaman nyata bagi penjaga gawang Malaysia. Sementara itu, Harimau Malaya kini mengandalkan serangan balik cepat untuk mengejutkan Timnas Futsal Indonesia.

Namun, kedua tim belum bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Akhirnya, babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

[ad_2]

See also  Benfica vs Liverpool: Klopp Pede Sudah Miliki Kunci Kemenangan