7 Bintang Sepak Bola yang Ternyata Juga Gamer, Nomor 1 Juru Gedor PSG

[ad_1]

SEBANYAK 7 bintang sepak bola yang ternyata juga gamer bakal diulik oleh tim Okezone. Kehidupan pesepak bola bukan hanya soal lapangan hijau saja.

Mereka juga punya kehidupan lain, yang bisa jadi tidak banyak diketahui orang banyak. Ya, sejumlah pesepak bola, bahkan dengan statusnya sebagai pemain bintang, ternyata punya kegilaan terhadap game.


Lantas siapa saja pesepak bola yang dimaksud? Berikut 7 bintang sepak bola yang ternyata juga seorang gamer:

7. Fernando Torres

Fernando Torres

Di urutan ketujuh, ada nama Fernando Torres. Ya, eks bintang Timnas Spanyol ini ternyata orang yang menggilai sebuah konsol gim. Hal tersebut diketahui ketika dirinya masih aktif membela Liverpool pada periode 2007-2011.

Hanya saja, Fernando Torres tidak luput dari tanggung jawabnya sebagai seorang pesepak bola. Hal itu dibuktikan, saat membela Liverpool, dirinya masih garang dengan sumbangan 80 gol dan 20 assist selama bermain 142 kali membela Liverpool di semua kompetisi.

6. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Bukan hanya tampil apik dan cerdas meramu taktik di lapangan saja, Andrea Pirlo juga diketahui jago bermain sebuah konsol gim. Ya, eks penggawa Timnas Italia ini, diketahui sangat gila terhadap game di Playstation.

Bahkan, pria 42 tahun itu pernah membuat pernyataan yang mengejutkan. Pirlo mengatakan bahwa Playstation merupakan hebat dalam sejarah peradaban manusia.

5. Sergio Aguero

Sergio Aguero

Berikutnya ada salah satu mantan penyerang Manchester City, yaitu Sergio Aguero. Eks bintang Timnas Argentina ini diketahui sangat menyukai sejumlah game di ponsel ataupun berupa konsol.

Bahkan, pria 33 tahun itu kerap membuat konten siaran langsung di salah satu platform penyedia live streaming. Adapun sejumlah game yang suka ia mainkan di antaranya, Valorant, GTA V, dan juga FIFA. yang ia mainkan seperti VALORANT, Grand Theft Auto V, Rocket League, FIFA, dan masih banyak lagi.

See also  Tokyo Verdy Jumpa Oita Trinita, Pratama Arhan Jalani Debut di Hari Pertama Puasa Ramadan?

4. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Meski sudah berusia kepala empat, Zalatan Ibrahimovic merupakan salah satu bintang sepak bola yang senang bermain game. Penyerang AC Milan satu ini sangat menyukai beberapa game berjenis tembak-tembakan (FPS).

Adapun sejumlah game FPS favorit Ibrahimovic. Di antaranya Apex Legends, Call of Duty, hingga World of Warcraft.

3. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Bukan hanya bertalenta mengolah si kulit bundar di lapangan, penyerang Manchester United satu ini juga pandai bermain game. Ya, Marcus Rashford diketahui merupakan salah satu pecinta game konsol.

Dirinya pun beberapa kali tampak menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain Playstation. Akan tetapi, ia tetap profesional sebagai pesepak bola. Hal itu bisa dilihat selama kariernya membela Setan Merah. Rashford sudah mengemas 93 gol dan 58 assist selama berlaga 289 kali di semua kompetisi.

2. Antonie Griezmann

Antonie Griezmann

Kemudian ada nama Antonie Griezmann. Bukan cuma heboh di lapangan, tapi Griezmann juga seorang yang dikenal di dunia game. Bahkan, selebrasi uniknya, menunjukkan huruf L masuk ke dalam salah satu game ponsel, yaitu Fortnite. Meski begitu, Griezmann sendiri diketahui lebih menyukai game di Xbox ketimbang Playstation.

1. Neymar Jr

Neymar Jr

Di urutan pertama, ada Neymar Jr, daya gedor Paris Saint-Germain (PSG) yang keranjingan main game kalau tidak ada latihan maupun pertandingan. Bukan hanya suka terhadap game, Neymar Jr pun sudah banyak dikenal di kalangan gamer.

Tak jauh beda dari Sergio Aguero, Neymar Jr juga kerap membuat konten siaran langsung, yang memperlihatkan kepiawaiannya bermain game. Sejumlah game bergenre FPS jadi favoritnya. Di antaranya, Call of Duty, Counter Strike, dan juga Fotrnite.

See also  10 Aksi Gila Fans Bola di Dunia, Nomor 1 Gara-Gara Pemain Termahal Dunia

[ad_2]