Sergio Ramos Dapat Ejekan dari Fans PSG Setelah Kembali 2 Bulan dari Cedera

[ad_1]

NASIB sial menimpa bek veteran Spanyol, Sergio Ramos. Ia mendapat ejekan dari fans Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu terjadi ketika dirinya kembali bermain setelah absen dua bulan lantaran cedera yang menimpanya.

Cemoohan yang diterima Ramos terjadi ketika PSG membantai Lorient dengan skor 5-1 di Parc Des Princess, Paris, Senin (4/4/2022) dini hari WIB, di lanjutan Liga Prancis 2021-2022. Pada laga tersebut, PSG berjaya lewat gol yang dicetak Neymar (12’, 90’), Kyllian Mbappe (28’, 67’) dan Lionel Messi (73’).


PSG vs Liorent

Sementara Lorient dapat gol penghibur setelah Terem Moffi mencetak gol bunuh diri pada menit ke-56. Ramos sendiri tidak merumput sejak awal laga. Ia datang sebagai pemain pengganti.

Bek 36 tahun itu menggantikan Marquinhos pada menit 72. Begitu ia memasuki lapangan, Ramos langsung dicemooh oleh fansnya sendiri.

Momen ketika pendukung PSG menyoraki dan menyiuli Ramos diunggah oleh jurnalis bernama Ronald Morgan. Melalui Twitter pribadinya pada Senin (4/4/2022), ia memperlihatkan betapa buruknya sambutan warga Paris ketika Ramos bermain.

Mirisnya, Ramos tidak hanya diejek ketika memasuki lapangan saja. Bek veteran itu terus dicemooh sepanjang pertandingan.

Ramos terus dihujani ejekan setiap kali dirinya memegang bola. Hal itu terus berlangsung hingga wasit meniup peluit panjang di penghujung laga.

Twitter Ronald Morgan

Perilaku fans PSG tersebut tentu membuat penggemar sepakbola kecewa. Tidak tahun sebab utama Ramos sampai harus menerima perlakuan tersebut.

Ramos baru saja kembali merumput usai dua bulan absen karena cedera. Terakhir kali Ramos merumput ketika menyumbang satu gol dalam kemenangan PSG 4-0 atas Stade Reims, pada 23 Januari 2022 silam.

See also  Bosan Lihat Manchester United Jarang Menang, Gary Neville Lempar Kritik Keras

Ramos juga tidak ikut bermain kala PSG disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions 2021-2022. Beberapa spekulasi menyebut bahwa Ramos diejek karena sering cedera dan dianggap memakan gaji buta selama berseragam PSG musim ini.

[ad_2]