Tak Main saat Tokyo Verdy Bungkam Oita Trinita 1-0, Pratama Arhan Tetap Dapat Sambutan Hangat dari Fans

[ad_1]

CHOFU Tokyo Verdy melawan Oita Trinita dalam lanjutan J League 2 2021-2022. Tanding di Ajinomoti Stadium, Tokyo, Minggu (3/4/2022), sore WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama.

Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy menang tipis 1-0 atas tim tamu. Meski tak main, bek kiri Timnas Indonesia itu mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Tokyo Verdy.


Pratama Arhan (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Sekira satu jam sebelum pertandingan, Pratama Arhan mendapat sambutan dari suporter Tokyo Verdy yang hadir di stadion. Sayangnya, pemain kelahiran Blora tersebut belum juga melakoni laga debutnya.

Namun, hal tersebut bisa saja menjadi keputusan tepat yang diambil oleh sang pelatih Tokyo Verdy, Tetsuhiro Kina. Pasalnya, Pratama Arhan harus menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan ini.

Selain itu, Arhan mungkin masih butuh waktu untuk beradaptasi. Bagaimanapun, perbedaan antara Jepang dan Indonesia tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Pratama Arhan.

Pratama Arhan (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Sementara itu, pada pertandingan tersebut, Tetsuhiro Kina mempercayakan posisi bek sayap kiri dengan Ren Kato. Formasi 4-3-3 pun dipilih oleh Tokyo Verdy pada laga tersebut.

Uniknya, Tokyo Verdy mampu unggul 1-0 atas Oita Trinita berkat gol dari Ren Kato pada menit ke 43. Sebiji gol itu memberi Tokyo Verdy poin penuh.

[ad_2]

See also  Persija Jakarta Gagal Tutup Liga 1 2021-2022 dengan Kemenangan, The Jakmania Minta Bambang Pamungkas Mundur