Hasil Imbang Manchester United vs Leicester City Diwarnai Aksi Kocak Anthony Elanga dan Marcus Rashford

[ad_1]

MANCHESTER – Pertandingan Manchester United kontra Leicester City di Liga Inggris 2021-2022 diwarnai momen kocak. Momen kocak itu terjadi ketika dua pemain Manchester United, Anthony Elanga dan Marcus Rashford, berebut bola.

Sebagaimana diketahui, Manchester United imbang 1-1 dengan Leicester City di Old Trafford, Sabtu 2 April 2022. Momen kocak berawal dari kebuntuan Manchester United untuk mendobrak lini pertahanan The Foxes.


Marcus Rashford dan Anthony Elanga (Foto: Twitter/@ESPNFC)

Saat memasuki menit kritis, The Red Devils terus menggempur pertahanan Leicester City. Akhirnya, ada satu peluang emas tercipta untuk pasukan Ralf Rangnick pada menit kritis.

Peluang itu tercipta usai Marcus Rashford melakukan pergerakan lincah untuk mengelabui tiga bek Leicester City. Pemain asal Inggris itu pun ingin segera melakukan penyelesaian akhir.

Namun, mencetak gol tidak semudah yang dibayangkan oleh Rashford. Sebab, ketika sejengkal lagi dirinya akan melepaskan tembakan, ia justru ditekel oleh rekan setimnya sendiri, Anthony Elanga.

Dalam tayangan ulang, Elanga memang terlihat mencoba mengambil bola yang tengah dalam kuasa Rashford. Wonderkid Manchester United itu berusaha melepaskan tembakan juga. Sayangnya, pada saat yang sama, Rashford juga sudah tiba untuk melesatkan tendangan.

Alhasil, alih-alih mencetak gol, keduanya yang berbenturan malah terjatuh ke tanah. Momen ini pun langsung mendapatkan perhatian dari para penggawa Manchester United lainnya.

Mereka melakukan protes, tetapi wasit tak bergeming lantaran itu memang bukan pelanggaran yang dilakukan bek Leicester City. Seusai pertandingan, momen kocak ini menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya.

Tidak sedikit yang menjadikan Elanga dan Rashford sebagai bahan olok-olok karena kelakuannya di pertandingan tersebut. Netizen menyamakan momen tersebut dengan jurus dalam kartun Captain Tsubasa saat Misaki dan Tsubasa melakukan tendangan bersama. Akan tetapi, Rashford dan Elanga gagal melakukan itu.

See also  Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe Menggila Bersama di Laga PSG vs Lorient, Begini Reaksi Pochettino

Manchester United (Foto: Reuters)

“Itu niatnya mau tendangan Tsubasa,” tulis @nooobahdi dalam kolom komentar unggahan akun twitter @idextratime, Minggu (3/4/2022).

[ad_2]