Berkat Kemenangan atas Celta Vigo, Real Madrid Makin Pede Hadapi Chelsea di Liga Champions

[ad_1]

VIGO – Pemain Real Madrid, Federico Valverde senang timnya sukses menghabisi Celta Vigo dengan skor 2-1 di laga pekan ke-30 Liga Spanyol 2021-2022 yang berakhir Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Sebab kemenangan itu dirasa Valverde bisa menjadi penambah kepercayaan diri bagi Madrid yang selanjutnya sudah ditunggu Chelsea di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2021-2022.

Pada pertandingan melawan Celta, Madrid meraih kemenangan berkat dua gol Karim Benzema. Keduanya berasal dari posisi tendangan penalti, masing-masing pada menit ke-19 dan 69.


Sementara Celta Vigo sempat membalas dengan satu gol, lewat torehan Nolito pada menit ke-52. Hasil inipun membuat Madrid menjaga posisi puncak klasemen dengan poin 69.

Celta Vigo vs Real Madrid

Valverde pun senang dengan kemenangan kali ini. Pasalnya, Madrid harus bekerja keras untuk meraih kemenangan, sehingga harus dibantu dengan dua penalti untuk merebut kemenangan.

Berkat hasil positif ini, skuad Los Blancos dapat mengalihkan fokus menghadapi laga selanjutnya. Yaitu melawan Chelsea pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2022.

“Kami sangat senang. Kami sadar pertandingan ini akan sulit. Celta merupakan lawan yang tangguh. Sulit meraih kemenangan, tetapi kami berhasil merebutnya. Sekarang, kami akan menikmati kemenangan dan bersiap menghadapi Chelsea,” kata Valverde di laman resmi Madrid.

Dengan hasil melawan Celta, Madrid kini makin menjauhkan diri dari kejaran Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Mereka unggul 12 angka atas rival terdekatnya tersebut.

Chelsea vs Brentford

Sementara itu, laga melawan Chelsea pun akan berlangsung pada Kamis 7 April 2022. Jadi, pasukan Carlo Ancelotti itu hanya memiliki beberapa hari lagi persiapan untuk menghadapi The Blues.

See also  Jadwal Perempatfinal Liga Champions 2021-2022 Pekan Ini: Benfica vs Liverpool hingga Chelsea vs Real Madrid

Untungnya, dari pihak Chelsea justru baru merasakan kekalahan memalukan. Tim asuhan Thomas Tuchel itu tepatnya baru saja tumbang 1-4 dari Brentford di laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022.

[ad_2]