Kesulitan Cetak Gol, Chelsea vs Brentford Masih 0-0 di Babak Pertama

[ad_1]

LONDON Chelsea kesulitan menembus pertahanan Brentford di babak pertama laga pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022, pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Alhasil, pada babak pertama itu Chelsea harus puas mengakhirinya dengan skor sama kuat 0-0.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama

Brentford mampu memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai. mereka melancarkan sejumlah serangan balik yang berbahaya, sehingga membuat lini belakang Chelsea harus bekerja keras.

Chelsea vs Brentford

Peluang Brentford untuk unggul kemudian datang pada menit keenam. Bryan Mbeumo memberikan umpan kepada Ivan Toney yang melepaskan sepakan. Namun, upayanya dapat dihalau kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Pada menit ke-12, Brentford kembali menebar ancaman. Kali ini, Christian Eriksen yang bekerja sama dengan Mbuemo. Sayang, serangan yang mereka bangun masih melambung.

Chelsea kemudian mencoba untuk merebut penguasaan bola. Hanya saja, mereka belum bisa keluar dari tekanan yang diberikan Brentford, sehingga kesulitan untuk menciptakan peluang.

Setelah sejumlah upaya, Chelsea hampir membuat gol pada menit ke-32. N’Golo Kante membuka ruang dan memberikan bola kepada Ruben Loftus-Cheek. Namun, tendangannya dapat diamankan kiper Brentford, David Raya.

Chelsea vs Brentford

Skuad The Blues kembali mendapat peluang pada menit ke-39. Hakim Ziyech menerima umpan dari Mason Mount dan melepas tendangan. Tetapi, Raya dapat menepisnya, dan tidak ada gol hingga babak pertama usai.

SUSUNAN PEMAIN

CHELSEA (4-3-3)

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger, Alonso; Mount, Loftus-Cheek, Kante; Ziyech, Havertz, Werner

Pelatih: Thomas Tuchel

BRENTFORD (5-3-2)

Raya; Roerslev, Ajer, Jansson, Pinnock, Henry; Eriksen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Toney

Pelatih: Thomas Frank

[ad_2]

See also  Hasil Atalanta vs Napoli di Liga Italia 2021-2022: Menang 3-1, Partenopei Pepet AC Milan di Puncak Klasemen