Chelsea vs Brentford: Bidik Kemenangan, Tuchel Antisipasi Ini dari Tim Tamu

[ad_1]

LONDON Chelsea akan menjamu Brentford di pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022. Jelang laga tersebut, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bersikap waspada akan ancaman Brentford. Demi meraih hasil manis, Tuchel mengantisipasi satu hal dari permainan Brentford.

Hal itu adalah tendangan bola mati. Tuchel menyadari bahwa tim tamunya dalam laga nanti malam itu kerap mengandalkan tendangan bola mati. Kendati demikian, Tuchel siap mengantisipasi tendangan tersebut.


Para pemain Chelsea

Seperti diketahui, laga antara Chelsea vs Brentford akan dihelat di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Dalam pertandingan nanti, Tuchel menilai bahwa Brentford memiliki kemampuan fisik yang cukup bagus.

BACA JUGA: Manchester United vs Leicester City: Rangnick Beberkan Kondisi Cristiano Ronaldo Dkk

Selain itu, Brentford akan mengandalkan tendangan bebas yang membahayakan bagi tim besutan Tuchel. Namun, Tuchel mengaku akan mengantisipasi serangan tersebut dengan baik.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United Lakoni Pertandingan

“Mereka masih tim yang sangat mengandalkan fisik, mereka masih tim yang sangat langsung, mereka masih tim yang sangat bergantung pada bola mati,” ujar Tuchel, dilansir dari situs resmi Chelsea FC, Sabtu (2/4/2022).

“Jadi, kami tahu tentang itu dan kami harus siap. Kami mengharapkan yang sulit lagi,” imbuh Tuchel.

Tuchel mengungkapkan laga melawan Bentford bukan untuk yang pertama kalinya. Namun, meskipun sudah mengetahui permaianannya, Tuchel tetap mewaspadai setiap pergerakan dari lawan. Terlebih, ini akan menjadi tantangan bagi tim besutannya.

“Kami memiliki pertandingan lain melawan mereka di Brentford di Piala Carabao dan kami bermain sangat baik dan telah belajar dari pertandingan pertama kami, dan itulah tantangan untuk hari ini,” kata Tuchel.

See also  Benarkah Diego Maradona Menderita di Balik Ketenarannya?

Brentford

Meskipun Brentford sebagai pendatang baru di Liga Inggris tahun ini, Tuchel menilai mereka selalu menerapkan strategi yang berbeda-beda dalam setiap laga. Itu artinya, Brentford tidak bisa dianggap sebagai tim yang ecek-ecek.

“Brentford bermain untuk waktu yang lama di musim dalam 5-3-2, dan sekarang mereka berubah di pertandingan terakhir menjadi 4-3-3, jadi mari kita lihat apa yang akan mereka lakukan hari ini,” tutup Tuchel.

[ad_2]