Cristiano Ronaldo Resmi Absen di Laga Manchester United vs Leicester City Malam Ini?

[ad_1]

MEGABINTANG Manchester United, Cristiano Ronaldo resmi absen di laga kontra Leicester City malam ini? Ya, kabar itu dilaporkan langsung salah satu media Inggris, Manchester Evening News.

Dalam laporannya, Manchester Evening News menyebut bahwa pemain 37 tahun itu tidak tampak bersama rombongan pemain lainnya menuju Old Trafford. Kabar lain juga menyebutkan, Cristiano Ronaldo masih beristirahat, setelah membela Portugal di playoff kualifikasi Piala Dunia 2022, kontra Makedonia Utara tengah pekan lalu.


Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang bermain 90 menit di laga krusial tersebut, hingga bisa membawa Portugal mentas di Piala Dunia Qatar tahun ini. Selain itu, kabar lain menyebut Cristiano Ronaldo mengalami cedera ringan jelang lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Sebab demikian, ia tidak masuk ke dalam skuad Setan Merah kontra Leicester City, Sabtu (2/4/2022) malam WIB. Tentu hal tersebut membuat juru taktik Manchester United, Ralf Rangnick harus berpikir keras lagi.

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Jerman itu tidak memiliki banyak opsi sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Salah satu penyerangnya, Edinson Cavani juga masih belum fit untuk bermain kontra Leicester City, karena mengalami masalah cedera pada betisnya.

“Semua pemain semua tampakn fit. Satu-satunya pemain yang cedera, sayangnya lagi, adalah Edinson Cavani. Di pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit dengan beberapa masalah betis,” ujar Rangnick, dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (2/4/2022).

“Itu jelas berita buruk karena kami harus kehilangan seorang striker. Selain itu, yang lain sepertinya dalam kondisi baik,” timpalnya.

Cristiano Ronaldo

Namun, Rangnick masih memiliki opsi lainnya. Pemain itu adalah Marcus Rashford. Hanya saja, Rangnick harus bisa meyakinkan Rashford agar tidak tumpul di lini serang Setan Merah, menyusul performanya yang tak kunjung stabil, di lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

See also  How To Overcome Phone Case Not Entering

Rangnick juga punya opsional ketiga, yaitu memainkan Shola Shoretire di ujung tombak Setan Merah. Akan tetapi itu jadi pertaruhan besar, mengingat usia dan jam terbang Shoretire yang masih sangat minim.

Terlepas dari masalah internal tim, Manchester United sedang memburu kemenangan di lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Kemenangan jadi harga mati jika Bruno Fernandes dan kolega menargetkan finis di empat besar musim ini.

Sekadar informasi, posisi Manchester United di klasemen Liga Inggris 2021-2022 memang kian terancam terlempar dari empat besar. Saat ini, Setan Merah hanya berada di urutan keenam, dengan 50 poin.

Mereka masih terpaut empat angka dari Arsenal, penghuni peringkat empat. Pertandingan Manchester United vs Leicester City sendiri akan berlangsung malam ini pukul 23.00 WIB.

[ad_2]