5 Cara Membentuk Perut Six Pack seperti Cristiano Ronaldo, Yuk Dicoba

[ad_1]

5 cara membentuk perut six pack seperti Cristiano Ronaldo menarik diulas. Sebab, Cristiano Ronaldo yang menjadi pesepakbola tersohor dengan banyak idola ini diketahui memiliki bentuk tubuh yang atletis karena memang menjaga pola hidupnya dengan sehat.

Pemain sepakbola tidak hanya dituntut untuk bersinar di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Kehidupan mereka pun kerap menjadi sorotan media. Salah satu yang paling sering mendapat perhatian adalah Cristiano Ronaldo.


BACA JUGA: Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Ciptakan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di Final

Pria berkebangsaan Portugal tersebut tak luput dari perbincangan banyak orang. Sampai-sampai, para penggemarnya pun ingin meniru bentuk tubuhnya yang bagus.

BACA JUGA: 6 Cerita Hoax Terbesar di Dunia Sepak Bola, Nomor 1 Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo

Pemain kelahiran 5 Februari 1985 ini memiliki tubuh berotot, kaki terpahat, dan mungkin sering yang bikin mencuri perhatian adalah perutnya yang six-pack. Bukan rahasia lagi jika dirinya punya tubuh atletis yang begitu sempurna.

Berikut 5 cara membentuk perut six pack seperti Cristiano Ronaldo:

1. Olahraga

5 Cara Membentuk Perut Six Pack seperti Cristiano Ronaldo

Anda bisa pergi ke gym dan melakukan latihan yang memfokuskan otot perut, termasuk olahraga angkat beban. Dia juga pamer teknik dalam memfokuskan otot perutnya dan langkah-langkahnya di akun Instagram miliknya.

Ronaldo benar-benar termotivitasi untuk melakukan latihan tersebut. Semua ini tentunya dilakykan karena dia ingin tubuhnya tetap bugar dan bebas penyakit.

2. Plank

Plank merupakan olahraga yang bisa mengencangkan otot perut. Salah satu latihan abs tersebut dapat membantu meningkatkan kekuatan otot, membentuk perut six-pack dan bikin lengan jadi tambah berotot.

Di samping itu, pria 33 tahun tersebut membantu menambah koordinasi dan kelincahan fisik. Ronaldo juga selalu menjaga fleksibelitas sendi dan otot-ototnya.

See also  Vietnam Ketakutan Hadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Magis Shin Tae-yong Menyala Lagi?

3. Konsumsi Protein

5 Cara Membentuk Perut Six Pack seperti Cristiano Ronaldo

Selain olahraga, Anda perlu mengonsumsi makan yang mengandung protein, seperti telur, susu, daging tanpa lemak, biji-bijian, dan lainnya. Konsumsi protein mampu mendukung pembentukan otot perut.

4. Oatmeal

Jangan ragu untuk berkonsultasi ke dokter, apakah Anda disarankan untuk mengonsumsi protein shake atau tidak. Apabila harus, tambahkan ke dalam oatmeal untuk mengoptimalkan pertumbuhan otot tubuh.

5. Makan Sebelum dan Sesudah Olahraga

5 Cara Membentuk Perut Six Pack seperti Cristiano Ronaldo

Jangan abaikan jam makan, baik sebelum maupun setelah berolahraga. Pastikan makanan yang Anda makan mengandung kaya protein.

Konsumsi juga makanan yang mengandung karbohidrat sehat sebelum latihan. Dengan begitu, Anda bisa lebih bertenaga selama latihan.

[ad_2]