Manchester United vs Leicester City: Rangnick Beberkan Kondisi Cristiano Ronaldo Dkk

[ad_1]

MANCHESTER – Duel panas akan tersaji di pekan ke-31 Liga Inggris 2021-2022 dengan mempertemukan Manchester United vs Leicester City. Jelang laga tersebut, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membeberkan kondisi para pemainnya.

Ya, laga seru yang mempertemukan Cristiano Ronaldo cs melawan Leicester ini akan dilangsungkan di Old Trafford, Sabtu (2/4/2022) pukul 23.30 WIB. Kemenangan diperlukan oleh Man United agar dapat kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.


Para pemain Manchester United

BACA JUGA: Harry Maguire Dicemooh Fans Inggris, Ralf Rangnick: Itu Tidak Akan Terjadi di Old Trafford

Jelang menghadapi laga tersebut, Rangnick merasa skuadnya dalam kondisi yang cukup baik. Namun, salah satu strikernya, Edinson Cavani, diyakini akan absen setelah mengalami masalah cedera pada betisnya.

BACA JUGA: Soal Tottenham Hotspur Finis di 4 Besar, Antonio Conte Pesimistis

“Ya, mereka semua tampaknya fit. Satu-satunya pemain yang cedera, sayangnya lagi, adalah Edinson Cavani. Di pertandingan keduanya, dia harus diganti setelah 25 menit dengan beberapa masalah betis,” ujar Rangnick, dilansir dari situs resmi Man United, Sabtu (2/4/2022).

Tim dokter mengatakan bahwa Cavani harus absen untuk membela Man United dalam beberapa minggu ke depan. Namun, Rangnick memastikan bahwa saat ini pemain lainnya sudah berada dalam kondisi yang baik.

“Menurut dokter, dia akan absen selama beberapa minggu, empat minggu, bahkan mungkin lima minggu. Jadi kita harus menunggu dan melihat,” sambungnya.

Para pemain Manchester United

“Itu jelas berita buruk karena kami harus kehilangan seorang striker. Selain itu, yang lain sepertinya dalam kondisi baik,” jelasnya.

Saat ini, Man United hanya mampu bertengger di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan total 50 poin. The Red Devils masih bersaing ketat dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal untuk berada di empat besar.

See also  Kejuaraan Futsal Se-ASEAN di Piala AFF Futsal 2022 Resmi Digelar Hari ini

[ad_2]