Kabar Baik, Trent Alexander-Arnold Bisa Bela Liverpool saat Lawan Manchester City

[ad_1]

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi Trent Alexander-Arnold bisa bela The Reds saat lawan Manchester City. Sebagaimana diketahui, itu adalah pertandingan yang bisa menentukan juara Liga Inggris 2021-2022.

Sebelum melawan Man City, Liverpool akan menghadapi Watford di Anfield, Sabtu 2 April 2022, malam WIB. Jika menang, The Reds akan mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Man City untuk sementara.


Trent Alexander-Arnold (Foto: Reuters)

Saat melawan Watford, Trent akan absen. Sebab, pemain internasional Inggris itu mengalami cedera hamstring saat jeda internasional.

Namun, Klopp mengatakan Trent sudah kembali berlatih dengan Liverpool. Itu menandakan proses pemulihan Trent berjalan baik.

“Trent (Alexander-Arnold) berlatih kemarin dalam beberapa bagian dan dalam pelatihan penuh hari ini. Kami akan melihat apa yang kami lakukan dengan itu,” kata Klopp, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (2/4/2022).

“Pemindaian menunjukkan dia tidak bisa pergi kemana pun, tetapi terkadang cederanya tidak terlalu serius. Kemungkinan menghadapi Watford tidak bisa tampil,” ucapnya.

Trent Alexander-Arnold (Foto: Reuters)

Klopp akan melihat perkembangan Trent. Dia pun yakin bek kanan asal Inggris itu bisa tampil saat menghadapi Man City di Etihad Stadium, Minggu 10 April 2022, malam WIB.

“Itu tergantung apa yang dia lakukan dalam pelatihan tim. Intens dengan tim rehabilitasi jadi secara fisik dia seharusnya baik-baik saja. Saya akan membuat keputusan. Siap untuk Manchester City? Saya pikir begitu,” pungkasnya.

[ad_2]

See also  4 Penyebab Inter Milan Menang 1-0 atas Juventus di Pekan Ke-31 Liga Italia 2021-2022, Nomor 1 Bikin Juara?