Soal Tottenham Hotspur Finis di 4 Besar, Antonio Conte Pesimistis

[ad_1]

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menargetkan timnya untuk finis di empat besar Liga Inggris 2021-2022. Akan tetapi, juru taktik asal Italia itu tahu target itu sangatlah sulit diwujudkan dengan kondisi sekarang.

Tottenham telah dua musim absen dari Liga Champions. Mereka terakhir kali bermain di Liga Champions pada 2019-2020 saat menjadi runnerup.


Antonio Conte (Foto: Reuters)

Sementara itu, peluang Tottenham untuk tampil di Liga Champions musim depan masih terbuka. Saat ini, The Lilywhites ada di posisi kelima dengan 51 poin dan hanya berselisih tiga poin dari Arsenal di peringkat keempat.

Namun, Conte tidak berharap banyak. Apalagi, Arsenal dan Manchester United juga menargetkan posisi empat besar.

“Sangat tepat untuk menggarisbawahi, bahwa target ini sangat, sangat sulit dan kami bukan satu-satunya tim yang ingin mencoba dan melakukan keajaiban ini,” kata Conte, dilansir dari Daily Mail, Jumat (2/4/2022).

“Ada Arsenal yang saat ini memiliki keunggulan dan kemudian ada Man United,” ucapnya.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, peluang Tottenham untuk bermain di Liga Champions akan sangat sulit jika melihat persaingan di Liga Inggris. Akan tetapi, Conte tahu banyak hal bagus yang bisa Tottenham capai jika bermain di Liga Champions.

Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

“Jika Anda bertanya kepada saya tentang masa lalu, tentang kemungkinan kami (Tottenham) untuk mencapai tempat di Liga Champions, saya dapat mengatakan untuk melakukannya akan sangat, sangat, sangat sulit,” tuturnya.

“Ini adalah target penting karena berbagai alasan, untuk klub, karena pasti Anda bisa memainkan hal-hal penting,” pungkas juru taktik asal Italia itu.

See also  Juventus Dipecundangi Inter Milan, Massimiliano Allegri Ngamuk di Lapangan

[ad_2]