Bruno Fernandes Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester United hingga 2026

[ad_1]

MANCHESTER Manchester United resmi memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu akan tetap di Old Trafford hingga 30 Juni 2026 mendatang. Dalam kontrak baru itu, ada opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Sebagaimana diketahui, Man United mendatangkan Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 dengan harga 63 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Karier Fernandes pun menanjak bersama Man United.


Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Sebagai gelandang, Fernandes memberikan dampak besar untuk permainan The Red Devils. Ia menyumbangkan 49 gol dan 39 assist dalam 117 penampilan.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan, bahwa Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi,” bunyi pernyataan resmi Man United, Jumat (1/4/2022).

Direktur Olahraga Man United, John Murtough, menilai Fernandes sangat penting untuk The Red Devils. Ia menjelaskan, Fernandes tampil konsisten untuk menyumbangkan assist dan gol sejak pertama kali bergabung.

“Semua orang sangat menyadari pentingnya Bruno untuk Manchester United. Rekor gol dan assistnya sangat fenomenal dan dia telah tampil sangat konsisten sejak bergabung dengan klub,” ucapnya.

“Tingkat kerja Bruno, dedikasi, dan sikap fantastis persis seperti yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United. Dia adalah profesional terbaik dengan banyak atribut fantastis untuk mendorong standar tinggi yang dibutuhkan untuk bermain untuk klub hebat ini,” tuturnya.

Bruno Fernandes (Foto: Reuters)

Bukan hanya itu, Murtough mengakui ambisi Fernandes untuk Man United sangat luar biasa. Ia menyatakan fernandes sangat ingin memberikan gelar untuk timnya.

“Bruno, seperti semua orang di klub sepak bola, tetap sangat ambisius dan bertekad untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan untuk membuat kami kembali menantang gelar,” pungkasnya.

See also  5 Penyerang Ganas yang Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Seorang Mualaf

[ad_2]