Allegri Klaim Kualitas Penyerang Juventus Ini Setara Kylian Mbappe dan Erling Haaland

[ad_1]

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim penyerang andalannya, Dusan Vlahovic mempunyai kualiatas yang mumpuni. Bahkan, pelatih berkebangsaan Italia itu, menegaskan, Vlahovic layak disetarakan dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Seperti diketahui Juventus mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun untuk mendapatkan Vlahovic dari Fiorentina pada Januari 2022. Pemain 22 tahun itu diharapkan bisa menjadi andalan utama Si Nyonya Tua di lini serang.


Dusan Vlahovic

(Dusan Vlahovic disebut setara Mbappe dan Haaland)

Tak butuh waktu lama untuk Vlahovic langsung mencetak gol perdana di Juventus. Pemain asal Serbia itu mencetak satu gol dalam kemenangan Juventus 2-0 atas Hellas Verona di pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022 pada 6 Februari silam.

Sementara di ajang Liga Champions 2021-2022, Vlahovic juga berhasil menyumbangkan satu gol saat Juventus ditahan imbang 1-1 dengan Villarreal di leg pertama. Namun, ia tak berhasil membantu Si Nyonya Tua melaju ke babak selanjutnya usai kalah 0-3 dari Villarreal di leg kedua.

Melihat performanya, Allergi mengakui Vlahovic masih belum memiliki pengalam di ajang Internasional, karena usianya masih muda. Tapi, ia mengakui Vlahovic ingin berkembang dan memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut.

“Dia (Dusan Vlahovic) adalah pemain muda dengan tidak banyak pengalaman internasional. Tapi dia punya kualitas, Vlahovic ingin dan bisa berkembang dan memiliki waktu untuk melakukannya,” kata Allegri dilansir dari Tribalfootball, Jumat (1/4/2022).

Lebih lanjut, pelatih 54 tahun itu mengatakan Vlahovic sangat berbahaya saat berada di depan gawang dan Juventus berhasil mendapatkanya. Ia menjelaskan Vlahovic memiliki kualitas sama seperti Mbappe dan Haaland sebagai pemain muda terbaik di generasinya.

See also  Hasil Drawing Piala Dunia 2022 Ciptakan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo di Final

Kylian Mbappe

“Dia kejam di depan gawang dan Juventus melakukan perekrutan penting. Dia, Mbappe dan Haaland adalah pemain terbaik dari generasi mereka,” tutupnya.

[ad_2]