5 Pemain Bola Top yang Dibenci Fans-nya Sendiri, Nomor 1 Hobi Goda Perempuan

[ad_1]

SEBANYAK 5 pemain bola top yang dibenci fans-nya sendiri bakal dibahas dalam artikel ini. Untuk Anda penggemar sepakbola, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama-nama pemain sepakbola di bawah ini.

Para pemain sepakbola juga memiliki keunikan dan karakternya sendiri, sehingga pada beberapa hal dibenci fans-nya sendiri. Lantas, siapa saja pesepakbola yang dimaksud?


Berikut 5 pemain bola top yang dibenci fans-nya sendiri:

5. Diego Costa

Diego Costa

Pesepakbola yang satu ini tidak disukai fans Chelsea. Diego Costa dianggap sering menodai sportivitas laga dengan memicu pertikaian dengan pemain lawan.

Penyerang berpaspor Spanyol ini membela Chelsea selama 3,5 tahun (2014-2018). Meski membantu Chelsea juara Liga Inggris 2014-2015, banyak fans Chelsea yang tidak menyukai sikap penyerang berdarah Brasil tersebut.

4. Pepe Lima

Pepe Lima

Tidak berbeda jauh dari Diego Costa, Pepe juga memiliki sifat yang kasar. Ia tidak disukai penggemar klubnya sendiri karena kerap membuat laga tidak stabil karena kekasarannya tersebut.

Dibilang begitu karena efek kartu merah yang diterima Pepe, klub yang dibela mengalami kerugian. Tak heran jika beberapa pemain lawan banyak yang cedera karena ulah mantan bek Real Madrid yang kini memperkuat FC Porto tersebut.

3. Marouane Fellaini

Marouane Fellaini

Pemain berambut kribo asal Belgia ini pernah mendapat cibiran dari fans klubnya sendiri. Hal itu lantaran Fellaini dianggap tidak bisa berbuat apa-apa ketika berada di lapangan dan hanya membawa petaka.

Momen itu terjadi ketika Fellaini membela Manchester United pada 2013-2019. Saat ini, Fellaini membela klub asal China, Shandong Luneng Taishan.

2. Sergio Busquets

Sergio Busquets

Sergio Busquets dijuluki sebagai aktor lapangan hijau dan dibenci para Frans. Hal itu lantaran ia sering memalsukan cedera yang dialami. Memalsukan cedera yang dimaksud di sini adalah melakukan aksi diving.

See also  Jadwal Liga Inggris 2021-2022 Malam Ini: Liverpool, Chelsea, Manchester City, dan Manchester United Lakoni Pertandingan

Sandiwara ini membuat fansnya muak dan hilang simpati kepadanya. Salah satu momen diving Busquets ketika ia membuat gelandang Inter Milan, Thiago Motta, terkena kartu merah saat membela sang klub Barcelona, di leg II semifinal Liga Champions 2009-2010. Ketika kamera menyorotnya, Busquets terlihat mengintip kartu apa yang diberikan wasit kepada Motta.

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi

Kehidupan pribadi Mauro Icardi menjadi alasan kenapa para fans membencinya. Hal ini lantaran Mauro Icardi terlalu mengumbar kemesraannya bersama sang kekasih yang merupakan mantan istri satu timnya di Sampdoria, Maxi Lopez.

Terlebih, Mauro Icardi diketahui merebut Wanda Nara dari tangan Maxi Lopez. Bahkan baru-baru ini beredar kabar, Icardi menyelingkuhi Wanda Nara. Mauro Icardi diisukan dekat dengan model Argentina, China Suarez.

Akibatnya, Wanda Nara menghapus semua foto Icardi di feed Instagram-nya. Berutung, hubungan mereka sudah kembali membaik.

[ad_2]